-We Are Different-

2.1K 112 9
                                    

Chaelisa📌
Chaeyoung(Namja)
Lisa(Yeoja)

:
:

CKITTTTT

BRAKKKK!!

DUARRRRRR 🔥

Lisa,sosok yeoja berponi ini terbeku ketika matanya menatap sebuah mobil yang mengalami kecelakaan tetap didepan matanya.

Semua ini seakan mimpi. Ini pertama kalinya dia melihat kemalangan secara nyata dan ini membuatkan nyawanya seakan melayang.

"Lis,lo tidak apa apa?"panggilan dari Taehyung menyadarkan Lisa dari lamunannya

"G-Gue hanya kaget"sahut Lisa

"Lo tenang ya"Taehyung memilih untuk membawa Lisa menjauh dari lokasi kecelakaan. Dia tidak mau sahabatnya itu mengalami trauma.



"Nih"Lisa menerima botol minum yang diberikan oleh Taehyung. Dia langsung meminum minumannya itu sehingga habis tidak tersisa.

"Lo shock banget hurm"ujar Taehyung menghapus keringat didahi Lisa

Tolong! Lisa sudah salah tingkah nih. Dia memang menyimpan perasaan yang lebih kepada sahabatnya itu namun dia terlalu takut untuk mengungkapkan perasaannya.

"Gue hantar elo pulang saja ya"ujar Taehyung

Lisa mengangguk dan berlalu memasuki mobil Taehyung.






:
:

Lisa berjalan masuk kerumahnya dengan capek. Melihat kecelakaan yang terjadi didepan matanya itu membuatkan tenaganya seakan terkuras.

"Lis,tumben kamu sudah pulang?"Jisoo,sang kakak menghampiri dirinya.

"Aku capek kak. Tadi aku ngelihat kecelakaan didepan mata aku sendiri. Rasanya kaget banget. Tenaga aku seakan terkuras"jelas Lisa

Jisoo mengernyit"Maksud kamu kecelakaan di depan cafe yang biasa kita nongkrong itu?"

"Iya. Kok kakak bisa tahu?"

"Kecelakaan itu sudah heboh loh. Masa kamu tidak tahu,yang kecelakaan itu satu kampus sama kita. Chaeyoung Gabriel,cowok buaya itu loh"

"Mwo?!"Lisa melotot"Terus keadaan dia gimana?"

Jisoo menggeleng lemah"Sekarang dia lagi koma dirumah sakit"

"Kasian ya sama dia"

"Kamu tidak ada niatan buat besuk dia?"

"Ngapain coba? Aku sama dia saja tidak pernah akrab. Kalau ngomong juga soal tugas saja si"

Jisoo mengangguk paham"Yaudah,mendingan kamu istirahat saja. Kakak mau keluar makan malam diluar bareng Jen. Apa kamu mau ikut?"

Lisa menggeleng"Kakak mau kencan sama Bang Jen,masa aku jadi nyamuk si. Aku kekamar duluan deh. Enjoy your date"







Hah~Lisa menghela nafasnya dengan lega ketika membaringkan dirinya diatas kasur empuk kesayangannya itu. Sekarang sudah jam 8 malam namun dia sudah mengantuk tetapi dia harus membersihkan dirinya duluan.

"Hai Lisa"

Deg

Lisa menelan ludahnya dengan kasar ketika mendengar bisikan yang memanggil namanya itu. Dia menatap sekeliling namun tidak ada siapa siapa disana kecuali dirinya.

"Mungkin gue terlalu capek makanya berhalu"gumamnya berusaha berpikiran positif.

Dia membalikkan badannya dan detak jantungnya seakan terhenti ketika melihat seorang namja yang juga berbaring menatapnya itu.

Random Oneshoot~✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang