Part 7

482 44 5
                                    

Di masion milik keluarga Zanendra nampak seorang gadis cantik yang sedang berjalan menuruni tangga berniat untuk jalan-jalan dia Sila sore ini langit masih terlihat cerah Sila berjalan keluar masion menuju garasi untuk mengambil motor besar nya kali ini dia ingin berjalan-jalan sebentar menggunakan motor kesayangan nya.

BRUMMM BRUMMM BRUMMM

Suara knalpot motor sila berbunyi begitu nyaring yang membuat kebisingan di halaman masion keluarga Zanendra.

"SILA BRISIK WOIII"terdengar teriakan dari Depan pintu masion pelaku yang berteriak itu adalah Andra.

"ehh sorry-sorry bang hhe"jawab Sila lalu dia pun mematikan motor nya sambil cengengesan.

"ck , brisik nyet kalo mommy tau mampus Lu pasti tuh motor di jual sama mommy" ucap Andra sambil berjalan menuju sang adek.

"Heh jual-jual sembarangan kagak boleh ini motor kesayangan Sila taukk" Ucap Sila sambil memeluk motor tersebut.

"Iyain aja dah"jawab Andra sambil memutar bola matanya malas.

"Btw Luh mau kemana dah Sil?" Tanya Andra penasaran karna tumben sekali Sila mengeluarkan motornya dari garasi.

"Mau keliling-keliling aja sih sambil cari udara sore hhe plus Coba nih motor lagi hhe"Jawab Sila lalu memakai helm nya.

"Ooo gitu , yaudah hati-hati kalo ada apa-apa telpon Abang aja" ucap Andra yang di balas anggukan oleh Sila, lalu Sila pun menjalan kan motor nya meninggalkan kawasan masion.

setelah Sila keluar dari gerbang masion , Andra pun masuk kembali ke dalam Masion.

sudah hampir 3 jam Sila berkeliling namun dia tidak menemukan apa yang dia cari tetapi dia malah melihat segerombolan remaja yang sedang berkelahi besar kemukiman kalo mereka adalah anggota geng motor karna terlihat dari jaket yang mereka kenakan di bagian punggung nya terdapat gambar tengkorak lalu di bawah nya terdapat tulisan DARK DEVIL.

cukup jauh dari tempat perkelahian itu sila mematikan motornya sejenak mengamati mereka semua.Hingga tanpa sengaja matanya menangkap seseorang yang sempat tadi ia temui di taman belakang sekolah.

Flashback on

Tadi setelah mereka semua selesai makan Sila lebih dulu ijin untuk kembali kekelas nya namun saat dia berjalan di koridor pikiran nya menolak untuk kembali ke kelas alhasil Sila pun berjalan-jalan keliling sekolah hingga langkah kaki nya mengajak nya untuk ke Taman belakang sekolah.

"Ck kok gue bisa sampe kesini sih" ucap sila sendiri.saat dia ingin berbalik tak sengaja dia menangkap seseorang yang sedang berjalan ke arah belakang tembok ZHS. karna penasaran Sila pun mengikuti nya.

samar-samar dia mendengarkan pembicaraan orang tersebut dengan seseorang yang entah Sila tidak tau dia siapa karna orang itu menutupi kepala nya menggunakan penutup Hoodie yang dia pakai

"gue mau lu bunuh dia"
"Ck siapa Lu nyuruh-nyuruh gue"jawab orang itu dengan santai
"lu berani ngelawan gue!!" bentak lawan bicara nya
"ya gue berani sama lu!!"Jawab orang itu penuh penekanan

setelah mengucapkan kalimat tersebut orang itu pun langsung berbalik berjalan ke arah Sila bersembunyi Akihrnya Sila pun buru-buru pergi dari sana.

Flashback off

Gue kaya ga asing sama orang itu,Batin Sila sambil terus memperhatikan gerakan orang tersebut.

Ooo jadi dia anggota Dark Devil , batin nya lagi lalu dia pun tersenyum misterius.

setelah itu Sila menjalan kan kembali motor nya mendekati segerombolan laki-laki yang sedang berkelahi tadi.

Cute Psycopat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang