Part 5

632 45 0
                                    

"Luh tau gasih tadi waktu gue berangkat kesekolah masa gue ketemu sama orang gila" ucap Putri mencerita kan apa yang dia alami tadi pagi.

sekarang adalah waktu jam istirahat para murid sedang berada di kantin untuk membeli makanan namun ada juga yang hanya duduk-duduk saja.

"terus abis itu orang gila nya ngejar Luh ga put?"tanya Maura yang penasaran.

"engga lah yakali ngejar gue lagian mau ngapain ngejar gue anjirr"jawab putri lalu dia menatap ponsel nya.saat putri mengscrol-scrol ig nya tak sengaja dia melihat postingan baru milik Karel yang merupakan salah satu most wanted di ZHS.

"gaes gaes gaes kalian harus liat ini pokoknya harus liat"ucap Putri dengan heboh.

"ck , paan sih put Luh tuh heboh banget" ucap Naura dengan kesal karna menurut nya putri ini sangat-sangat brisik.

"ada apa put kok kamu heboh banget sih"tanya Sila lalu melihat ke arah ponsel milik putri. maklum klo sila pake aku-kamu Sila lagi mode kalem.

"itu siapa put?" tanya sila lagi kepada Putri karna dia tidak mengenal orang di foto itu.

"Hah Luh gatau dia siapa sil"tanya putri heran dan di balas gelengan oleh sila.

"Ndak sila Ndak kenal lagian sila Ndak mau kenal juga"jawab sila dengan polos lalu dia kembali fokus dengan makanannya.

"bagus sil gausah kenal gue juga ogah sebenernya kenal sama Karel tapi ya gimana lagi gue kan termasuk most wanted girl jadi ya gitu deh" sahut Nabila dengan bangga nya.

"idih Luh jadi most wanted girls juga karna kita kali jadi jngan sok anjir"jawab putri yang di angguki oleh Naura dan Maura.

"hadeh iya deh iya yang baru masuk ZHS langsung jadi inceran para cowo"jawab Nabila dengan lesu.

"udah ihh kok malah pada berantem sih Sila aja Biasa aja tuh yang jadi anak pemilik sekolah"ucap sila di Sertai cengiran.

"IYA DEH IYA YANG JADI QUEEN KELUARGA ZANENDRA"jawab mereka berempat dengan kompak.

"biasa aja dong jawab nya Jangan ngegas" ucap sila sambil cemberut.

"lagian Luh ngeselin sil kita tau Luh tuh anak pemilik sekolah queen Zanendra cewe imut baik cantik ramah dan rajin menabung tapi bisa tidak jangan segampang itu bilang biasa aja hello kita mau ada di posisi Luh dan Luh bisa-bisanya bilang biasa aja aduhh menangis jiwa misquin saya" cerocos putri dengan dramatis.

"idih lebay Luh put sumpah"jawab Maura dengan menghadiahi putri jitakkan di jidat nya.

"tapi bener juga yang di bilang putri menurut gue Luh beruntung banget sumpah"sahut naura.

"iyain aja deh"ucap sila pasrah

setelah itu mereka berlima pun melanjutkan makan nya.

skipp pulang sekolah

"ASSALAMU'ALAIKUM SILA PULANG"teriak sila saat memasuki masion nya dan langsung di tegur oleh sang Abang.

"heh ucap salam tuh yang bener"tegur Andra kepada sang adek sedangkan Brian sudah lebih dulu masuk.
namun sila tak menggubris nya bahkan dia langsung berlari melewati Brian untuk segera menemui sang mommy

"mommy sila laper mau mam"ucap Sila manja kepada sang mommy

"iya mommy siapin sila nya ganti baju dulu sana "jawab sang mommy

"Andra/Brian pulang" ucap kedua nya dan langsung menghampiri sang mommy

"aduh anak-anak mommy yang ganteng  udah pulang sana ganti baju terus turun makan panggil Sila juga"perintah sang mommy

"siap kalo gitu kita ke atas dulu ya mom"jawab kedua nya

akhirnya mereka pun meninggalkan meja makan menuju ke kamar nya masing-masing.

skipp kamar Sila

"uuu seger banget"gumam sila setelah dia keluar dari kamar mandi kali ini dia sudah mengganti seragam sekolah nya menjadi baju santai.

" turun aaaa mau mam udah laperr"ucap sila sendiri lalu dia mengikat rambut nya dan keluar kamar untuk turun ke ruang makan.

setelah sampai di meja makan sila pun memeluk sang mommy yang membuat mommy nya terkejut

"mommy Sila mau mam Sila laperr"ucap nya dengan tampang polosnya

"aduhh sayang ngagetin aja mommy kaget tau , sila mau mam yaudh tapi sila panggil Abang sama adek dulu sana nanti kita makan bareng"jawab sang mommy yang di angguki oleh Sila

"ABANG ANDRA , BRIAN TURUN DI SURUH MAKAN SAMA MOMMY BURU SILA UDAH LAPER"bukan nya menghampiri ke kamar Andra dan Brian namun Sila malah berteriak dari lantai bawa yang membuat sang mommy menutup telinga nya gara-gara saking keras nya teriakan Sila.

"IYA SABAR"teriak kedua nya tak kalah keras

"Aduh kalian kenapa jadi teriak sih ini rumah bukan hutan ya" Tegur sang mommy sedangkan sila malah cengengesan.

tak butuh waktu lama Andra dan Brian pun turun dan duduk di kursi nya masing-masing

"lama" ucap sila dengan sinis

"biarin wle" ejek Brian

"udah udah sekarang makan habis tuh rapihin piring kotor nya mommy mau ke kantor daddy"ucap mommy Sila sambil menyiapkan makanan untuk sang suami.

"okeh" jawab ke tiga nya lalu mereka pun mulai menyantap makanan nya.

setelah selesai makan dan merapihkan piring kotor nya mereka pun kembali ke kamar nya masing-masing
~~~~~~~~~~
sedangkan di sebuah ruangan yang sedikit gelap nampak seorang laki-laki yang sedang memegang sebuah foto sambil tersenyum misterius.

"aku kembali sayang tunggu aku"ucap laki-laki itu

"akan aku buat kamu merasakan apa itu pahit nya hidup"

"kehancuran mu akan segera datang" setelah mengatakan itu laki-laki itu pun merobek foto itu lalu membakarnya

setelah itu laki-laki tersebut pun pergi meninggalkan ruang yang sedikit gelap tadi

~~~~~~~~~~
hari ini Zanendra high school di gempar kan dengan kabar bahwa akan ada murid baru dan juga di gempar kan dengan kabar kepulangan sang most wanted boy sekaligus penguasa ZHS.

tampak nya ada lima motor sport memasuki gerbang ZHS membuat semua murid yang ada di sana menatap ke arah mereka berlima.

brummmm brummmmm

kelima motor itu pun memarkirkan kendaraan nya di parkiran khusus kelima motor itu terparkir rapi di sna satu persatu mulai turun dari atas motor nya dan melepas helm fullface nya yang membuat para siswi ZHS berteriak kesenangan.

anjirr suami gue tambah ganteng banget

Karel udah pulang woy

Karel damage nya

Angga lucu banget

nathanio cool banget gila

Devin aduhhh bikin mleyot

Dimas aku mau sama kamu

kurang lebih begitu lah teriak-teriak'an dari para siswi

berbeda dengan Karel jangan malah malas dengan para siswi itu menurut dia mereka sangatlah brisik

"kelas"ucap Karel dingin yang di angguki oleh sahabat-sahabatnya.

akhirnya mereka pun berjalan meninggalkan parkiran.

______________________________________________________
bersambung....

jangan lupa untuk vote dan komen okehh🤗

Cute Psycopat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang