Part 4

801 56 1
                                    

"dia sudah kembali"ucap seorang wanita paruh baya kepada seorang laki-laki.

"lalu?"tanya laki-laki tersebut karna merasa tidak paham dengan ucapan wanita itu.

"lakukan tugasmu mulai besok pagi"jawab wanita paruh baya itu.

"tugas?tugas apa?"tanya nya lagi.

"astaga kau ini sudah lupa dengan tugasmu HEH"bentak wanita itu.

"hancurkan dia"

"oh tugas itu aku tidak mungkin lupa mommy"jawab laki-laki itu dengan smirk di bibirnya.

"bagus kerjakan dengan baik boy"ucap wanita paruh baya itu lalu dia pun pergi dari tempat itu meninggalkan laki-laki itu sendiri.

___

sedangkan di masion milik keluarga Zanendra terdengar gelak tawa menghiasi ruang keluarga yang terdapat di masion itu.

"hhhahahaha terus gimana dek pas lu sembunyi ketangkep ga sama tukang gulali itu?"tanya  Andra kepada Sila.

"engga dong kan sila jago ngumpetnya tapi kalo misalkan Brian yang sembunyi pasti udah ketahuan"jawab sila bangga , sedangkan Brian yang merasa nama nya di bawa-bawa pun merasa tidak trima.

"loh loh loh kok gue di bawa-bawa nih maksudnya apa "sahut Brian tidak terima karna merasa di remehkan oleh sang kakak.

"udah-udah sekarang ayok semua masuk kamar terus tidur udah malem besok kan kalian harus sekolah" perintah sang mommy yang di angguki oleh mereka bertiga.

"SIAP MOMMY"jawab mereka bertiga lalu mereka pun pergi menuju kamar nya masing-masing.

sedangkan sang wanita yang di panggil mommy itu menghampiri sang suami yang sedang mengerjakan perkerjaan kantor nya.

skip

sedangkan di kamar Sila dia nampak sedang duduk di tepi kasur king size nya sambil memikirkan sesuatu yang terjadi pada nya tiga tahun lalu.

flashback on

di sebuah taman nampak seorang anak kecil berjenis perempuan yang baru berumur 13 tahun sedang duduk sendiri di bangku taman sambil menatap langit sore.

"hai kamu sendirian aja?aku boleh duduk di sini ga?" tanya seorang anak laki-laki yang mungkin umurnya tidak jauh beda dengan nya.

"kamu siapa? , oh boleh kok duduk aja"jawab gadis itu.

"nama aku Nio"jawab anak laki-laki itu dengan senyum di bibirnya.

"hai Nio nama aku Sila"ucap Sila memperkenalkan diri.

namun tiba-tiba ada dua anak laki-laki yang memanggilnya.

"Sila ayok pulang udah di tungguin Daddy sama mommy"teriak salah satu dari anak laki-laki itu.

"iya sebentar" jawab Sila.

lalu sila menghadap ke arah anak laki-laki itu.

"Sila pulang dulu ya kapan-kapan kita ketemu lagi bye bye Nio"ucap Sila sambil berlari kearah kedua sodara nya itu.

"IYAH SILA"jawab anak laki-laki itu sambil berteriak.

setelah itu anak laki-laki itu pun juga pergi meninggalkan taman itu.

flashback off

"kamu dimana Sila pengen ketemu kamu"gumam Sila namun setelah itu dia langsung naik ke kasur king size nya dan mulai merebahkan tubuhnya setelah itu dia pun tertidur.

skip pagi

"MORNING SEMUA NYA"teriak sila menggelegar.

"Sila jangan teriak-teriak"ucap sang Daddy namun terkesan dingin.sedangkan mommy dan kedua sodara nya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"maaf Daddy sila janji ga gitu lagi"jawab sila meminta maaf kepada daddynya.

"daddy maafkan , sekarang duduk sarapan setelah itu berangkat bersama Andra dan Brian"perintah sang Daddy yang langsung di laksanakan oleh Sila.

"siap Daddy" sila pun langsung duduk setelah itu mereka mulai bersarapan.

tak butuh waktu lama mereka pun sudah selesai sarapan.

"Andra berangkat mom dad"pamit Andra yang di ikuti oleh Sila dan juga Brian.

mereka pun keluar rumah menuju garasi untuk mengambil kendaraannya masing-masing.
setelah mereka mengambil kendaraannya nya masing-masing mereka pun pergi menuju sekolah.

sekitar 25 menit perjalanan dari rumah akhirnya mereka pun sampe di sekolah nya.

Brum brumm brummm

tiga motor sport memasuki gerbang ZHS menuju parkiran khusus yang membuat semua para murid ZHS menatap mereka bertiga.

ehh anjir itu Sila kan keren banget woy

Sila keren banget ya

Cantik banget lagi

Keluarga Zanendra emang bibit unggul semua

kurang lebih begitu lah ucapan murid-murid yang melihat mereka bertiga.

"Berasa artis gue bang padahal ini hari kedua gue sekolah bisa-bisanya masih di liatin aja"celetuk Sila karna merasa risih di pandang seperti itu oleh murid-murid di sana

"GAUSAH NGELIATIN ADEK GUE KAYA GITU DIA RISIH"teriak Andra menggelegar di koridor itu yang langsung membuat semua murid di sana menunduk.

"udah kak gausah di urusin lah"ucap Brian.

akhirnya mereka pun berjalan menuju kelasnya masing-masing

"Pagi semua nya" sapa Sila setelah memasuki kelas nya

"Pagi juga Sila" jawab mereka semua secara bersamaan.

setelah itu Sila berjalan menuju tempat duduk nya

"morning putri"sapa sila

"pagi juga sil"jawab putri dengan ramah.

Lalu sila pun duduk setelah itu guru pun memasuki kelas itu .

"PAGI SEMUANYA GIMANA PAGI NYA ANAK-ANAK MAMI?"teriak guru itu yang di sambut baik oleh semua murid di dalam kelas

"PAGI JUGA MAMI CANTIK"jawab mereka secara kompak

"okeh-okeh gimana udah siap kan buat pelajaran matematika nya?"tanya guru itu yang di angguki oleh mereka semua.setelah itu guru itu pun mengembangkan senyum nya.pelajaran pun di mulai.

______________________________________________

Bersambung.....

Jangan lupa buat vote ya gaess makasehh🤗🤗

Cute Psycopat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang