18+
Dikit kok :D
"Takut ama lo"jawab Kariina jujur sambil nyengir dikit.
"He?"heran Jeno yang menurutnya baru kali ini ada perempuan yang takut dengannya.
Mendengar kalimat itu dari Karina,Jeno memutuskan untuk berdiri lalu mendekati Karina kemudia meletakan tanganya dikedua gagang kursi Karina yang membuat Karina terheran dengan apa yang akan dilakukan Jeno.
Jeno semakin mendekatkan tubuhnya dengan Karina. Tatapan tajam masih terdapat dimata Jeno, namun juga ada tatapan ragu untuk terus memajukan wajahnya ke wajah Karina. Jeno memperhatikan detail wajah Karina yang sangat sempurna itu dan menutup matanya sekejap untuk menyimpan memori wajah Karina.
"Jen, lo mau ngapai mphhh...."
Cuppp
Jeno mencium bibir mungil Karina tanpa ia duga. Tanpa disadari Karina juga segera menutup matanya untuk menikmati bibir lembut milik Jeno.
Ciuman itu berlangsung cukup lama. Namun tak ada balasan dari Karina. Jeno hanya melumat bibir Karina karna ia tidak mendapatkan akses masuk dan menjelajahi mulut manis Karina.
Setelah cukup bagi Jeno untuk sadar ia segera melepas ciuman itu dan melangkah santai kembali ke kursinya.
'masa iya gue harus bayar kontrakan deh'batin Jeno santai.
Berbeda dengan Karina yang terlihat kaget dan tegang saat Jeno melepas ciumannya hingga beberapa detik yang dibutuhkan untuk akhirnya ia sadar dan kembali menunduk malu. Ia tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Jeno.
'Ciuman pertama gue diambil orang brengsek! Arggghhh'batin Karina dengan ekspresi yang terlihat kesal.
Tak ada percakapan untuk beberapa menit karna mereka masih diposisi canggung yang melanda. Jeno yang tak henti hentinya menatap Karina dan Karina yang masih menunduk binggung atas apa yang ia lakukan tadi. Menikmati ciuman dari Lee Jeno adalah hal yang salah.
"Seharusnya lo buka tadi biar gue bisa masuk ke mulut lo"ucap Jeno membuka kembali obrolan diantara mereka.
"LO!ciuman pertama gue lo ambil SETANN!!"bentak Karina yang sebal juga udah ga permisi langsung sosor aja.
"Cewe kek lo fist kiss? Hah ga percaya gue"tanya Jeno sambil mengambil gelas wine didepannya.
"Gue bukan cewe kayak jalang jalang lo yang murahan bisa disosor sana sini dengan gampang!apalagi lo bajingan yang suka seenaknya sendiri!"jelas Karina yang dengan berani menatap tajam Jeno.
"Jadi gimana?enak kan kiss dari gue?"tanya Jeno yang tak henti hentinya membuat Karina kesal sambil meneguk winenya dengan santai.
"LO!!!!"teriak Karina sambil melotot tajam dan menunjuk kearah Jeno.
"Apa?"tanya Jeno santai dengan tatapan meremehkan Karina.
BRAKKKKKK!!!!
Karina yang kesal langsung berdiri lalu mengebrak meja dengan tatapan kesal ia berkata."LO!! COWO BAJINGAN YANG PERNAH GUE TEMUIN"lalu pergi meninggalkan Jeno terlihat santai memandang punggung Karina yang semakin menjauh.
'first kiss?'batin Jeno.
**
Melihat kawanya Kembali dari ruangan khusus Queen and King membuat Winter,Giselle dan Haechan berteriak heboh menyambut Karina yang terlihat kesal menuju mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY By Nana Jaemin
Любовные романы18+ Please bijak ya!!! Entah bisa disebut takdir atau tidak namun pada akhirnya dia kembali. *** Setelah itu ternyata tidak bisa kembali seperti semula, Semua Hening.... Semua Hilang..... Start : 10 Mar 2022 End : 14 Mar 2024 #7 in Menulis (11/05/2...