「🌺」 ── 𖤘 :: Genggam.

88 17 0
                                    

“Nara, mau beli es krim?” tawar Gojo.

“Di sini memang ada?” Nara memiringkan kepala.

“Ada. Hei, Suguru! Kita—”

“Ah, kalian ... pergilah.” Geto berhenti melangkah. Badannya menegak canggung.

“Hm? Kau sendiri mau ke mana?” Gojo mengangkat sebelah alis.

“Ada sesuatu.” Geto terkekeh. “Kalian berdua habiskan waktu aja. Aku pergi, ya.”

Bye-bye, Kak Suguru!” Nara melambai.

“Hmm ... dia mau ke mana, sih?”

“Kak Suguru punya urusan sendiri, tapi dia keliatan ... kaku?” tebak Nara. Sempat melihat tubuh kakak sepupunya itu menegang.

“Pasti ada apa-apanya ini.”

“Tentu.” Nara mengembangkan senyum. “Mau liat di—”

“Beli es krim dulu.” Gojo menarik tangan kiri gadis itu. Menggenggamnya.

“Tempatnya jauh, gak?”

“Lumayan. Kau ikut saja.” Gojo melirik ke arah Nara. “Setelah itu kita buntuti Suguru.”

“Aku tadi mau saranin itu!”

“Hee? Masa? Aku enggak dengar, tuh?”

“Kau sudah menarik tanganku sebelum aku selesai bicara, lho.” Nara menunjuk ke arah tautan tangan mereka.

Gojo mengangkat sebelah alis. Lalu menggoyang-goyangkan genggamannya. “Tanganmu memang semungil ini, ya?”

“Tidak. Tanganmu saja yang besar.” Nara mengangkat tautan tangan mereka. Melepas genggamannya, lalu menyatukan telapak tangannya pada telapak Gojo. “Lihat! Kupikir memang wajar tanganku mungil karena aku cewe. Beda lagi dengan Satoru yang laki-laki ‘kan?”

Pria itu bungkam. Lantas menautkan jari-jarinya di sela-sela jari sang gadis.

“Ah, iya, sih,” jawab Gojo. Menatap genggaman tangan mereka.

Nara menahan napas. Mengamati tangannya dibungkus oleh telapak tangan Gojo. Hangat. Bibir bawahnya ia gigit, juga menelan ludah. Rasa malu dan senang secara bersamaan datang menghampirinya. Mengundang rona merah yang perlahan menghiasi wajah.

“Ayo.” Gojo menariknya. Kembali berjalan.

“Um.” Nara mengangguk. Tangan kanannya bergerak menyentuh dada. Merasakan debaran jantung yang mulai menggila di dalam sana.

Karena tindakan sederhana si surai putih, dengan memberikan efek yang besar untuk sang gadis.

「🌺」

MisunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang