「🌺」 ── 𖤘 :: Geto's Girl.

124 13 1
                                    

“Mereka ngobrolnya lama banget, ya.” Mata Nara menyipit. Mengamati interaksi Geto dan gadis tak dikenal.

“Kayaknya seru. Mau ganggu, gak?” usul Gojo.

“He? Jangan. Biarin kak Suguru menikmati waktunya, dong.”

“Ha? Aku sudah mulai bosan, nih!” Gojo memasang wajah jengah. Memutar kedua bola matanya malas.

“Oh? Kalau gitu kita pergi ke tempat lain aja, gimana?” Nara mendongak. Menatap Gojo yang berdiri di belakangnya.

“Aku mau ganggu mereka, Nara.”

“Itu gak boleh, tau.”

“Kenapa gak boleh?”

“Kak Suguru lagi asik ngobrol sama dia, lho. Jadi, jangan gangguin.”

Gojo jengkel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gojo jengkel. Dia memiting leher Nara menggunakan gerakan chokehold—tangan kanan melingkari leher lawan, lalu menyentuh lengan kiri hingga mencekik—tapi tidak mengapit dengan keras.

“Hei! Ini geli!” Nara menepuk-nepuk lengan Gojo.

“Masa?”

“Iya, iya, maaf, tapi tolong jangan sampai gangguin mereka, dong.”

“Kau gak tau serunya jahilin orang yang lagi berdua, ya, Nara?”

Nara memberontak. Berusaha lepas dari lengan Gojo karena kulitnya terasa tergelitik. Itu membuatnya mengeluarkan tawa kecil.

“Apa yang kalian berdua lakukan?”

“He?” Nara berhenti bergerak. Menatap ke depan. Menemukan Geto berdiri di sana bersama gadis surai hitam tadi. Nara meringis.

“Oh? Lagi praktekin cara mencekik lawan pada Nara,” jawab Gojo santai.

“Dia mau gangguin kalian berdua,” kata Nara.

Geto menghela napas sembari tersenyum. “Satoru, lepaskan Nara. Aku tidak tahu kau tega melakukan itu padanya.”

“Nyeh.” Gojo melepas pitingannya.

Nara memiringkan kepala seraya menatap penasaran gadis yang sejak tadi diam, berdiri di samping Geto sambil menyentuh ujung baju pria itu.

Gojo memerhatikan Nara. Melihat arah pandang gadis itu membuat sang surai putih sadar. Apa Nara ingin tahu siapa perempuan di sebelah Geto? Ia mengalihkan pandangan ke arah kawannya.

“Hei, Suguru. Siapa gadis di sampingmu itu?” tanya Gojo. Menunjuk menggunakan dagu.

“Ah, itu ....” Geto meringis sembari mengusap tengkuk.

“Hai, namaku Izuno Michizaki! Salam kenal kalian,” ucap gadis itu ramah sambil melambai.

“Hai, Michizaki-san,” balas Nara juga melambai.

Gojo masih menatap Geto. Melemparkan tatapan ingin mendapat penjelasan lebih soal gadis bernama Izuno Michizaki itu.

Geto tersenyum. Kedua tangannya masuk dalam saku, lalu menutup mata. “Dia gadisku.”

“HAH?!”

「🌺」

OC Izuno Michizaki by aoichannz__ my lil sis~!

MisunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang