“Kau yang traktir ‘kan, Gojo?” tanya Nara. Meletakkan daging sapi ke atas kompor listrik.
“Kenapa? Kau kehabisan uang?” Gojo menaikkan sebelah alisnya.
Nara menggeleng. “Tidak. Dompetku ketinggalan di rumah dan aku tak bawa uang sepeser pun.” Dia mengedikkan kedua bahunya.
“Kau ini ... dasar ceroboh.”
“Kau menarikku keluar dari rumah saat aku belum benar-benar siap.” Nara membalikkan daging di atas kompor listrik. “Karena itu, aku lupa membawa dompetku.”
“Heee.”
“Omong-omong, Gojo.” Nara memasukkan satu daging ke dalam mulutnya.
“Apa?”
“Apa kau sudah menemukan seseorang untuk menemanimu di altar nanti?”
“... Kenapa kau bertanya?”
“Hanya penasaran saja. Aku tak pernah melihatmu jalan dengan wanita lain ... sejak kapan, ya? Oh, bersamaan dengan hari aku bilang padamu kalau aku suka kak Choso? Waah, itu sudah lama sekali.” Gadis itu kembali makan satu daging.
“Hee. Itu, ya?” Gojo terkekeh. “Aku menunggu seseorang untuk peka dengan perasaannya.”
“He?” Nara memiringkan kepala sembari tersenyum.
Gojo mengerucutkan bibir. Menatap sang gadis yang saat ini sibuk menyantap hidangannya.
Alasan apa Nara menyadari jika dia menyukai Choso dibanding dirinya yang sudah dekat dengan gadis itu sejak lama?
Menurut pandangan Gojo. Nara ... juga menyukainya. Hanya saja ... gadis itu salah sangka terhadap perasaannya pada Choso.
Jika memang begitu. Apa hal yang membuat Nara lebih subjektif pada perasaannya terhadap Choso dibandingkan untuk Gojo?
Sial, ini membuatku pusing. Gojo memakan satu daging hingga pipinya menggembung lucu.
Nara menatap sang surai putih. Mendapati pria itu makan dengan pipi yang mengembung membuat gadis itu menggigit bibir bawahnya gemas. Tangan kanannya terangkat ke udara, hendak menarik satu pipi Gojo. Namun, Nara tiba-tiba mengurungkan niat hingga menarik tangannya lagi.
Dia jadi ingat. Tak seharusnya ia menyentuh Gojo sembarangan.
“Kau kenapa, Nara?”
Nara mendongak. “Ah, tidak apa-apa, kok!” Senyuman lebar ia sunggingkan.
“Heee.”
Apa yang membuat gadis itu mengalihkan perasaannya pada pria lain?
「🌺」
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstand
FanfictionSedikit kisah dengan konflik ringan antara dua hati yang sulit menyatu karena kesalapahaman. Bagaimana cara mereka mengakhiri kesalapahaman itu agar perasaan cinta mereka saling terikat? ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ Original Story by Ann White. Cover Book E...