「🌺」 ── 𖤘 :: Merawat.

129 19 0
                                    

“Kau harus minum obat setelah makan buah, loh, Satoru.”

“Cih.”

Nara tertawa. Tangannya bergerak mengupas kulit jeruk, lalu memberikannya pada Gojo.

“Makan ini. Aku mau ambil air dan obat buatmu dulu.”

“Nyenye.” Gojo memakan jeruk itu dengan beringas.

“Omong-omong, kenapa kau sampai menggila kayak kemarin saat menjalani misi? Apa karena terlalu bersemangat?” tanya Nara. Menuangkan air ke dalam gelas berukuran sedang di atas meja.

“Oh ....” Gojo memakan jeruknya. Mengingat kejadian kemarin. Di mana dia bermain-main dengan kutukan tingkat tinggi itu dulu lalu menghabisinya. Dan tanpa sadar malah kehabisan tenaga.

Ia mencari pelampiasan atas kekesalannya.

“Aku hanya ingin bermain.” Gojo memonyongkan bibirnya.

Nara tertawa canggung, kemudian mengangguk. “Kau sudah selesai makan? Ini. Minum obat ini.” Dia melangkah menghampiri Gojo. Mengulurkan gelas juga obat pada pria itu.

“Memangnya harus, ya?”

“Shoko gak ada di sini, lho. Jadi, kau harus minum obat ini dulu selama dia pergi ke tempat lain.”

“Iya, iya, aku dengar!” Gojo mengambil gelas dan obat itu dari tangan Nara dengan kasar, lalu meminumnya.

“Akhirnya kau mau minum obat.” Nara menghela napas lega. “Kasian kak Suguru harus berkelahi denganmu dulu buat menyuruhmu minum.”

“Heee.”

Nara menanggapi dengan senyuman.

Senang merawat orang yang dia cinta.

「🌺」

MisunderstandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang