Nara membuka pintu balkon. Tangannya mengangkat dua gelas cokelat hangat, lalu diletakkan ke atas meja. Duduk di kursi tunggal. Bersandar dengan santai.
“Kau ngapain?”
Gojo menyembulkan kepala dari balik pintu. Menatap Nara yang menoleh ke arahnya seraya menyunggingkan senyum lebar.
“Ayo, duduk sini,” kata gadis itu sembari menepuk-nepuk kursi di sebelahnya.
“Kak Suguru buat cokelat hangat untuk kita, tapi karena tadi aku tidak melihatmu di mana pun makanya kubawa ke sini dulu.” Gadis itu mengangkat bahu.
Gojo mendudukkan diri. “Lalu? Suguru di mana?”
“Masih ada di dapur. Dia lagi cuci piring.”
“Hee.” Gojo mengangkat satu gelas berisi cokelat hangat. Meminumnya. Merasakan sensasi manis yang memanjakan indra perasa.
“Oh, iya. Karena besok libur. Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan!” usul Gojo. Menjentikkan jari.
“Eh? Ke mana?” Nara menatap si surai putih.
“Pergi ke taman? Kau tahu ‘kan? Ini musim semi.” Gojo mengapit dagu. “Aku ajak Megumi juga kali, ya?”
Nara mengerjap. “Megumi? Oh! Anak muka datar, tapi lucu itu, ya!”
“Kau benar!” Jari-jari Gojo membentuk pistol, mengarahkannya ke arah Nara. “Kau suka musim ini 'kan? Bagaimana? Mau?”
“Banget!” Senyuman lebar tersungging pada wajah cantiknya.
“Oke. Kita besok pergi berempat dengan Megumi. Aku juga sudah ngajak Shoko, sih, tapi dia masih sibuk.”
“Dia kerja lembur, ya.” Nara meringis.
“Yah, dia kasian sekali.”
“Omong-omong, apa Megumi mau main bareng kita?” tanya Nara.
“Paksa aja kalau enggak mau.”
“Jangan. Dia nanti makin jengkel sama Satoru kalau kau seenaknya begitu.”
“Nara.” Wajah Gojo berubah serius. “Menjahili anak itu seru, tau.”
Nara tertawa canggung. “Nanti dia gak menghormatimu, lho.”
“Dia tetap akan menghormatiku.”
“Yaah, asal kamu senang, deh, tapi jangan berlebihan.”
“Nyenye.”
「🌺」
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstand
FanfictionSedikit kisah dengan konflik ringan antara dua hati yang sulit menyatu karena kesalapahaman. Bagaimana cara mereka mengakhiri kesalapahaman itu agar perasaan cinta mereka saling terikat? ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ Original Story by Ann White. Cover Book E...