Bagian 12

11.3K 1.1K 23
                                    


"Happy reading..."

Typo bertebaran🌸


Pagi harinya terdapat seorang pemuda aka adit yang masih tertidur diatas ranjang nya.
Walaupun sinar matahari pagi masuk ke dalam kamar nya itu, tidak membuat tidur nya terusik.


Tiba tiba ada suara ketukan pintu dari arah luar kamar nya, tapi tak membuat adit terbangun. Semakin lama suara ketukan dari luar terdengar keras diiringi dgn teriakan seseorang yang memanggil.

"TUAN MUDA BANGUN,ANDA NANTI TELAT SEKOLAHNYA"Teriak orang yg mengetuk pintu itu.

"TUAN MUDA BANGUNN"Teriak orang itu lagi dgn kesal.

"Huft gini amat punya tuan muda,untung sayang"batin orng tersebut dgn mengelus dada nya sabar.

didalam kamar, adit terbangun dgn tidak elitnya, bagaimana tidak ia terjatuh dari atas ranjang nya dengan posisi tengkurap karna terkejut oleh teriakan orang yang memanggilnya dari luar kamar.

"ADOYY PIPI GW"jerit adit merasakan sakit Dipipinya.

"Aduh pipi gw sakit banget,pasti pipi tamvan gw merah,ck dasar emang kek anjing yang bangunin gw"dumel adit yang sudah berdiri dari Posisi tengkurap nya seraya mengelus pipinya yang mungkin sedikit memerah.

Lalu Adit berjalan ke arah pintu dan membuka nya.

Ceklek



Pintu terbuka dan terpampang lah seorang pria yang memakai jas hitam dgn muka tampan nya siapa lagi kalau bukan harris sang bodyguard pribadi adit.

"Eh om harris,mau ngapain kesini mau bangunin adit ya"ucap adit dgn cengiran lucunya yang halal untuk ditabok.

Sedangkan harris hanya memandang datar kearah pemuda yang ia panggil tuan muda itu.

"Apa anda tidak akan bersiap siap untuk sekolah tuan muda"tanya harris yang masih dengan muka datar nya.

"HA SEKOLAH"Teriak refleks adit.

Sontak adit langsung menutup mulutnya dan kembali menampilkan cengiran lucunya di hadapan harris yang semakin memandang nya datar.

"Maaf om,Adit refleks teriaknya suerr "cengir adit.

"Yasudah,anda harus cepat mandi dan bersiap siap tuan muda karna nanti anda telat ke sekolah nya"ucap harris dengan nada yg mulai melembut.

"Iya-iya, ini adit mau mandi dulu om paypay"pamit adit kepada harris dan berlalu masuk kekamar nya kembali, walaupun didalam otak nya ia masih sedikit linglung.

"Yes sekolah"Senang adit dalam hati nya dan masuk ke dalam kamar mandi tidak lupa membawa handuk nya.




***********🌹


Skip mandi dan berpakaian.




"Ganteng bat gw,pasti cewe cewe disekolah ni pemilik tubuh langsung suka ama gw"pede adit yg sudah memakai baju dan celana sekolah nya dan berdiri didepan cermin untuk merapikan rambut nya.

"Oh iya nanti kan si antagonis ngebuli habis habisan si aldenbabi di sekolah, pasti seru nih"ucap adit dgn nada bahagianya.

"Tapi gw gak ada liat alden di mension, apa tu anak masih nginep di mension alexander"Bingung adit .

"Ah udah lah, ngapain gw pikirin"ucap adit lalu berjalan keluar kamar tapi sebelum itu ia mengambil dan memakai tas ransel dibahunya tak lupa dgn sepatunya.


𝖆𝖉𝖎𝖙 𝖆𝖓𝖉 𝖟𝖔𝖗𝖎𝖐 𝖙𝖗𝖆𝖓𝖘𝖒𝖎𝖌𝖗𝖆𝖙𝖎𝖔𝖓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang