HAPPY READING
📍Typo bertebaran"Dasar suruhan tolol,mana mau gue berhenti lari yang ada gue ditangkap sama kalian"sebal nya dengan nafas tak beraturan karna berlari .
"Mendadak jadi atlet lari nih gue"
"Gue berharap ada kek yang mau nolongin gue buat ngelawan atau menjauh dari titisan pria titan dajjal itu"
"Papa tungguin zorik ya,bentar lagi zorik bakal ketemu papa"
"Tapi gak tau kalau nanti zorik ditangkap dan dibawa pergi sama mereka,papa harus siap siap kehilangan putra papa yang tampan dan imut ini"ujar nya sok lebay dengan lari yang berusaha ia percepat.
**********************🌸
Brum
Brum
Brum
Tiba tiba sebuah motor sport berhenti tepat didepan zorik yang mana membuat pemuda mungil itu terkejut dan berhenti mendadak dari lari nya.
Instruksi dari pemuda yang mengendarai motor sport itu membuat zorik bingung sekaligus penasaran siapa pengendara motor sport itu.
"NAIK GOBLOK,LIAT NOH MEREKA UDAH DEKET BANGET DIBELAKANG LO"Bentak pengendara motor sport itu Karna terlalu kesal pada zorik yang tak kunjung mengerti dengan intruksinya.
Zorik yang refleks terkejut langsung menaiki motor sport itu walaupun ia butuh sedikit perjuangan untuk menaiki nya.
"Nah gitu dong,pegangan"ujar pengendara itu dengan menghidupkan mesin motor nya dan mempercepat kecepatan laju motor sport tersebut.
Zorik hanya diam dan pegangan pada jaket yang dipakai pengendara yang tidak ia ketahui namanya.
Ngengggggg
( Anggap aja itu bunyi motor sportnya )
Sedangkan para bawahan pria paru baya itu hanya bisa menahan lelah Karna terus mengejar pemuda yang menjadi tuan muda mereka.
Apalagi mereka melihat tuan muda kecil tersebut lari dengan tumpangan seseorang yang menggunakan motor sportnya.
Sepertinya nasib para pria itu akan mati dikandang Zila,sungguh malang sekali nasib mu nak nak.
********************🐬
"WOI,KALAU GUE BOLEH TAU NAMA LO SIAPA?"Teriak zorik pada pengendara motor sport tersebut.
Namun pertanyaan zorik hanya diabaikan begitu saja oleh pengendara motor sport itu seperti angin lalu.
"CK babi banget nih orang,tau ah kesel kesel kesel KESELLL"Batin zorik dengan mendengus samar .
Sedangkan pengendara tersebut hanya tersenyum tipis Karna berhasil menjahili pemuda mungil yang ada dibelakang nya.
Ia berencana akan membawa zorik ke markas nya yang kedua yaitu tempat gudang tua.
Dan tentang penolongan Adit,ia akan membawa beberapa anggota untuk menolongnya.
Beberapa menit berlalu
Kini motor sport itu berhenti tepat di depan gudang tua yang masih terlihat bagus apalagi pintu masuk ke gudang tua itu dijaga oleh dua bodyguard berbadan kekar dan wajah yang terlihat tampan.
Zorik turun dan menatap takjub pada gudang tua itu sementara pemuda yang mengendarai motor sport itu terkekeh geli melihat ekpresi pemuda mungil tersebut.
Ia turun dari motor sportnya,setelah itu membuka helmnya dan terpampang lah wajah nya yang tampan dan manis secara bersamaan.
Pemuda itu menggandeng tangan pemuda mungil itu dan berjalan masuk kedalam gudang yang mana pintu masuk nya langsung dibuka kan oleh kedua bodyguard tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖆𝖉𝖎𝖙 𝖆𝖓𝖉 𝖟𝖔𝖗𝖎𝖐 𝖙𝖗𝖆𝖓𝖘𝖒𝖎𝖌𝖗𝖆𝖙𝖎𝖔𝖓
Teen Fiction{BUKAN BL!!}¶ #TRANSMIGRASI 1 Hanya kisah tentang dua orang pemuda yang bertransmigrasi ke sebuah novel. Maaf jika ada kesalahan alur yang tidak sesuai ekspektasi kalian... Alur sedang dirombak, dan beberapa part sedang direvisi. { DAN UNTUK YANG P...