rindu

659 108 0
                                    


"Raa.. kamu gak bisa nemenin aku hari ini ajaa?" Kata chika sedang telpone dengan ara melalui via panggilan suara suara.

"Maaf ya, chik, aku harus habisin waktu berdua dulu sama istri aku. Kamu gak papa kan?"

Chika menghela nafasnya, "ohh, yaudah.." chika tersenyum tipis lalu ia memutuskan via panggilan suara.

Ia memegang kepalanya dan menyenderkan kepalanya di tembok rumahnya. "Kan ara udah punya istri lagi.."

Chika menatap sekeliling kamarnya, "sepi gak ada alesha. Biasanya jam segini ada yang lari-lari di ruang tamu, teriak-teriak gak jelas" ia tersenyum tipis.

Chika memajukan bibir bawahnya. "Tuhkan, sayang, mommy jadi kangenn lagii"

Dirinya pun berinisiatif untuk kekamar alesha. Saat sudah berada di depan kamar putri bungsunya, dirinya merasakan hawa yang sangat nyaman, dengan adanya foto alesha tersenyum gummy smile seperti chika dengan rambut ikal coklat gelap diletakkan ditengah kasur.

Chika menatap sekeliling, "aleshaa.. mommy kesepian nihh.." chika mulai mendekati kasur, dan duduk tepi kasur  itu.

Ia pun mengambil foto yang berada di tengah kasur. "Cantiknya.." chika tersenyum seraya mengusap lembut foto itu.

Tak sengaja air matanya menetes di pipi. Jujur, chika sangat merindukan sosok putri bungsunya, ia pun mengingat kenangan yang diingat.

Flashback on :

"Ini ya, anak mommy, tunggu sebentarr" ujar chika menggendong alesha yang masih bayi seraya mengguncang botol susu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini ya, anak mommy, tunggu sebentarr" ujar chika menggendong alesha yang masih bayi seraya mengguncang botol susu .

Chika pun langsung memberikan botol dot susu, alesha yang sedari tadi menangis, kini tangisannya pun reda.

Ia pun tersenyum, "maaf ya, sayang, mommy gak bisa ngasih asi duluu.. jadi kamu minum susu formula ajaa"

Alesha mulai memejamkan matanya, hendak tertidur, chika mengecup kening alesha singkat. Kasih sayang chika kepada alesha sangat.. besar.

Chika menimang alesha seraya memberikan dot susu kepada alesha. Akhirnya, dirinya dapat merasakan rasanya menjadi seorang single mom atauu.. janda✌🏻

"Aleshaa.. kamu kalau udah gedee, udah sukses dan lain-lain. Jangan lupain mommy, yaa, yang mommy punya cuma alesha ajaa sekarang" chika mencium kening alesha singkat. "Kamu jangan lupa, yaa, kerja keras mommy ngelahirin kamu sendirian gak ada yang temenin atau pendamping kecuali dokter dan suster"

Chika tersenyum tulus menatap alesha yang sudah tertidur pulas, ia pun meletakkan putri bungsunya di kasur bayi itu.

Ia mengusap pucuk kepala alesha, "tidur yang nyenyak dan damai yaa, anak mommy.." ujarnya. "Mommy sayang aleshaa"

Flashback off

Chika mengingat semua kenangannya bersama alesha, sosok putrinya yang ia sayangi dengan tulus.

God, i love her 2 [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang