Tiba tiba abangnya menyelonong masuk ke kamar Ara.
"Hayo adek abang ini lagi ngapain yaa?"
"Ih apaan sih bang?, orang Ara lagi balesin chatnya Faya kali"
"Faya apa Fadil?"
"Faya baaang. Lagian kenapa Abang masuk ke kamar Ara ga ketuk pintu dulu?"
"Bodoamat, weleee. Sana mandi, bau kecut tauu"
"Abaaaang"Setelah kurang lebih 3 bulan Ara di kelas baru, ia kini semakin dekat dengan Fadil dan tentunya Faya akan selalu berusaha mendekati Fadil.
Saat sedang kerja kelompok dengan Faya, tiba-tiba Ara mendapat pesan misterius.
From: (No Name)
Ara. Lagi apa?
Reply (y/n)
"Kenapa Ra?, chat dari siapa itu?", tanya faya.
"Engga tau Fay, nomer hpnya asing. Bodoamat lah, paling juga anak iseng. Mending kita lanjut ngerjain tugasnya", jawab Ara.
"Eh Ra bentar, kalau boleh tau yaa, kamu kan deket nih sama Fadil, kamu punya perasaan ke Fadil ya?", tanya Faya penuh selidik.'Duh kenapa harus ngebahas ini sih?'
"Araa?, ditanyain kok malah ngelamun?", sambung Faya.
"Eh iya maaf, ehm engga deh. Dia itu bawel, ngeselin, arghh wajahnya kayaknya cocok deh buat jadi sasaran emosi", jawab Ara.
"Hehehe. Kamu mah sama laki laki kok kaya benci amat. Eh tapi kamu pernah nanya engga ke dia, sebenarnya dia itu lagi suka sama siapa?", tanya Faya lagi.
"Hmmm. Engga pernah, males aku bahas masalah cinta sama dia. Pokoknya nyebelin ih", jawab Ara.
"Kalau gitu, berarti kamu dukung aku buat sama Fadil?", Faya kembali bertanya.Oh ya jelas tidak. Dia kan kesayangannya Ara. Eh kenapa aku bilang kaya gini ya?.
"Dukung doong, apa sih yang engga buat Faya"
"Sip dehhh"Pada saat Ara akan tidur, ia kembali mendapat pesan misterius tadi,
From: (No Name)
Ara lagi apa?, udah tidur yaa?
Reply (y/n)
YESFrom: Ara
To.: (no Name)
Maaf ini siapa ya?, jangan bikin Ara bingung.
Send (y/n)
YESFrom: (no Name)
Aku Fadil Ra. Hehe lupa ngasih tau nama. Udah ngantuk ya Ara?
Reply (y/n)
YESKok tumben ya si Fadil pakai kata ganti 'aku' bukan 'gue'. Aneh nih anak.
From: Ara
To: (no Name)
Owalah Fadil. Gue Belum ngantuk sih, ada apa emang?
Send (y/n)
YESFrom: (no Name)
Ehm besok, aku mau ngajak Ara ketemuan di rumah pohon. Kira kira jam 2 deh, bisa engga?
Reply (y/n)
YESTuh kan dia jadi aneh, masa pake 'aku' lagi, terus besok bilangnya mau ngajak 'ketemuan' bukan ngajak 'main', aneh ih.
From: Ara
To: (no Name)
Okeh, besok gue usahain. Ini udah malem, gue ngantuk. Bye
Send (y/n)
YESFrom: (no Name)
Sip deh Ra, besok aku tunggu. Sweet dream Ra. Kalau bisa sih, mimpiin aku ya.
Reply (y/n)
YESFrom: Ara
To.: (No Name)
Iya deh dil. Aku bakal mimpiin kamu kok, kamu juga sweet dreams yaa.
Send (y/n)
NODuh kenapa aku malah jadi ngomong kaya gitu, untung gak jadi ke kirim. Atau jangan-jangan jangan aku suka sama Fadil?, etdah jangan sampe deh suka sama tuh anak. Paling dia lagi iseng
Keesokan harinya, saat istirahat. Faya mengajak ara bermain
"Ra, nanti jam 2 kita main yuk. Biasa di rumah pohon"
'Duh, aku kan udah ada janji sama Fadil. Gimana ya?'
"Ehm maaf fay, aku ngga bisa. Aku entar mau jaga rumah. Bunda, sama abang mau pergi"
"Owalah ya udah. Kapan kapan aja ya Ra"'Maaf Fay, aku terpaksa bohongin kamu. Kali ini akan ada hal yang lebih penting'
"Araa?, kok melamun lagi sih?. Mikirin apa hayo?"
"Eh engga, akhir akhir ini aku rindu kakek Fay. Rindu sama dongengnya, rindu segalanya deh Fay"
"Ululuh, kalau kamu kangen. Kirim Al Fatihah aja ra, atau kalau bisa ziarah ke makamnya"
"Bener juga tuh, makasih ya Fay sarannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
rekomendasi cerita sad
Randomso ini rekomendasi untuk cerita pendek ya tapi follow dulu baru baca okay by: Kim kïrrx Ig:(Ig ku banyak:)