Akasia

1.4K 130 0
                                    

"Dinda.... Kumohon jangan pernah tinggalkan aku... Aku tidak sanggup jika harus kembali merasakan kehilangan.... "

Memeluk erat perempuan di hadapannya

"Kanda.... Apa yang kakanda katakan...? Aku tidak mungkin meninggalkan kanda... Terlebih di dalam perutku ini terdapat bayi kita..... " sambil balas memeluk dan menenggelamkan wajahnya di leher pria yang dicintainya

"Tetap saja aku merasa takut... Berjanjilah untuk tidak pernah pergi dariku.... "

"Aku berjanji kanda.... "

Pria itu mulai mendekatkan wajahnya dan sang wanita pun mulai menutup matanya...

"Hehehe............. "

Flavia tidur dengan mulut terbuka dan hampir saja ilernya tumpah. Dia berbalik ke samping dan langsung terjatuh dari atas ranjang.

Gedebukkkkkk.........

"Aawwwhhhh........ " ringis Flavia membuka lebar matanya

"Sial sakit banget ni punggung gua... "

Dia memperhatikan sekitarnya dan baru menyadari sesuatu.

"Nah lohh... Mana kakanda gue....? " tanyanya bingung

"Ehhh..... Apa tadi itu cuma mimpi...? " ucapnya lesu

Dia bangkit berdiri dan memegang pinggangnya yang terasa sakit.

"Huh andai saja tadi itu adalah kenyataan.... Ahhh aku akan menjadi perempuan yang paling bahagia... "

"Bagus teruslah bermimpi.... "

"Ehh copot..... " Flavia terkejut dan hampir terjatuh tapi Jarrel langsung menangkap pinggangnya

Tatapan mereka bertemu, Flavia benar-benar sangat gugup.. Nafas Jarrel menerpa permukaan wajahnya dan wajah mereka sangat dekat.

Jarrel semakin mendekatkan wajahnya, tentu saja Flavia menutup kedua matanya. Namun setelah beberapa menit menunggu dia tidak merasakan apa-apa.

Kembali membuka matanya dan mendapati wajah Jarrel yang memandangnya jijik.

"Dasar perempuan jorok ilermu tumpah.... Bersihkan dirimu sekarang..  "

Dia melepaskan pegangan nya hingga Flavia jatuh terduduk.

"Dasar suami durhaka... Belum menikah saja kau sudah kdrt... "

"Siapa juga yang ingin menikah denganmu...? "

"Kauuu...... "

"Aku tidakk.... "

"Iya kauuuu........ "

"Cepat bersihkan dirimuu... "

"Sejak kapan kau berada di kamarku...? "

"Sejak kau terjatuh dari ranjang... "

"Hah......... " pipi Flavia bersemu merah... Sial dia malu sekali

Dengan cepat dia bangkit berdiri dan masuk ke kamar mandi...

Jarrel berjalan ke arah sofa dan duduk disitu...

Matanya melihat sebuah buku yang tergeletak di atas meja, tangannya bergerak mengambil buku dan mulai membacanya.

Terdapat coretan dan kata-kata di setiap halaman.

"Jarrel love Flavia...... "

"Flavia and Jarrel forever ❤.... "

Dia terkekeh geli,, ini sudah pasti kerjaan gadis itu. Anehnya Jarrel tidak marah sama sekali. Hatinya malah terasa menghangat..

Become A Servant Of The KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang