Morning Sex

3.2K 125 0
                                    


Pintu di buka dengan pelan. Seorang pria terlihat menghembuskan nafasnya berulang kali.

Matanya melihat sekeliling dan berakhir dengan mendengus kesal.

"Kemana lagi perginya perempuan itu... ? " ucapnya kesal

Sambil menduga-duga dia membuka pintu kamar di sebelah nya dan mendapati istrinya sedang tertidur pulas dengan mulut terbuka.

"Jarrel sepertinya matamu katarak sampai menikahi perempuan mengerikan seperti ini... "

Dengan pelan dia mengangkat tubuh Flavia dan membawa ke kamarnya. Dia membaringkan perempuan itu dengan hati-hati meskipun hatinya sudah jengkel sekali.

Padahal dirinya sudah sangat bergairah tapi perempuan ini akhhhh sudahlah....

Dia masuk ke kamar mandi dan berencana untuk berendam menghilang kan rasa panas pada tubuhnya.










♕....

Flavia menguap lebar dan membuka matanya secara perlahan, dia langsung terkejut saat melihat tatapan dingin yang di layangkan oleh pria yang sudah berstatus sebagai suaminya.

"Pagi sayang....... " ucapnya manis tanpa rasa bersalah

"..................... "

Perempuan itu seperti belum mengingat apapun dan tangannya malah dengan berani menyentuh dada berotot milik Jarrel yang memang sengaja di biarkan telanjang..

"Sayangggg........ " panggilnya genit

"Apa kau sengaja pura-pura tidak ingat.... ? " tanya Jarrel kemudian

"Ingat... Ingat apa... ? " Flavia masih belum mengerti

Jarrel langsung mengukung tubuh Flavia dan memandangnya lapar. Dengan tersenyum menggoda Flavia mencoba melepas bajunya namun dia seperti merasa aneh.

Mengangkat sedikit selimut dan dirinya langsung terkejut karena sudah telanjang bulat. padahal seingatnya dia belum melepaskan pakaian pengantin nya dan langsung tertidur tadi malam.

Belum sempat Flavia menyadari apa yang sebenarnya telah terjadi, Jarrel langsung melumat kasar bibir perempuan itu dan tidak membiarkan nya untuk mengeluarkan sepatah katapun.

Setelah beberapa saat Jarrel melepas kan ciumannya, Flavia baru menyadari jika Jarrel juga telanjang seperti dirinya.

"Ya ampun mimpi gue jadi kenyataan.... "

Flavia mendorong tubuh Jarrel dan sekarang dia berada di atas tubuh pria itu. Tangannya tidak tinggal diam, dia menyentuh tubuh Jarrel dan sesekali mengelus nya.

Pria itu memejamkan matanya menahan rasa nikmat.

Flavia mendekat dan mencium bibir sexy idamannya, pria itu menarik tubuh Flavia semakin mendekat dan membalas ciumannya.

Dia mendorong tubuh Jarrel saat hampir kehabisan napas. Tidak tinggal diam bibir Jarrel langsung melahap payudara Flavia dengan rakus.

"Aaaahhh...... Ja... rrelll........ " desah Flavia sambil menjambak rambut pria itu

Flavia kembali mendorong tubuh Jarrel hingga berbaring lagi. Dia mengecupi leher pria itu dan tidak sengaja tangannya menyentuh kejantanan Jarrel yang memang sudah mengeras sedari tadi.

"Aaakhhh...... " desah Jarrel frustasi

Gadis itu terkejut dan segera menjauh hingga Jarrel menggeram marah.

"Suck my dick...... " perintah Jarrel dingin

Pipi perempuan itu bersemu merah, dengan rasa penasaran dia kembali mendekat dan memegang kejantanan Jarrel.

Become A Servant Of The KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang