chapter 8-PULANG

3.7K 127 11
                                    

Happy reading 🌼

Typo bertebaran 🍂!

Budidaya kan coment!

Jangan jadi silent reader yaa!

Kalo ada typo tolong tandain nanti aku revisi☺️

Kalo suka jangan lupa pencet ⭐nya yaa!
Biar aku tambah semangat nulisnya^_^

Kalo suka jangan lupa pencet ⭐nya yaa!Biar aku tambah semangat nulisnya^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Stay safe^_^

Sudah 1minggu lama nya allora di rumah sakit semenjak mommy dan Daddy nya pulang ke Indonesia

Seperti kata abangnya.
Sebenarnya allora sudah boleh pulang sejak 4hari yang lalu tetapi bukan posesiff brother namanya jika membiarkan allora pulang secepat itu dari rumah sakit jadi lah harinya di tambah 5hari lagi.

Dan besok baru allora akan kembali ke mansion.

Tetapi tetap setelah pulang para abangnya memberi syarat agar allora tidak banyak bergerak dan tidak boleh naik turun tangga dan harus selalu di gendong jika ingin jalan.

Infus nya sudah di copot semenjak 3hari yang lalu itupun karena allora terus merengek pagi, siang, malam untuk di lepaskan infusnya karena ia merasa sudah sehat dan tidak membutuhkan itu lagi, awalnya para brother tetap kekeuh agar allora di infus tapi karena llora terus merengek jadi lah mereka membiarkan Arya melepas infusnya.

Dan untuk keteter pun sama melewati drama yang panjang dulu bersama para abangnya agar di lepas dan akhirnya keteter itu pun di lepas di hari yang sama dengan lepass infus.

Dan selama itu pula allora tidak mandi dan hanya di lap lap saja oleh mommy atau mama nya.

Tp itu tidak mengurangi kadar kecantikan seorang allora'z aqueenya Alexander's.

Sekarang allora tengah duduk di atas brankar nya sambil makan siang dengan di suapi oleh akran.
Makan siang allora kali ini adalah
Sayur sup, dan ayam goreng yang di bawakan oleh alin tadi dari rumah.

Sebenar nya akran sedang di kantor tapi tiba-tiba ia di telepon oleh allora agar segera kerumah sakit karena allora tidak mau makan kalau tidak disuapi oleh akran, karena tidak mau adiknya telat makan akran pun segera menuju rumah sakit sampai mengcancel meeting nya siang ini,
sebenarnya ini adalah balas dendam juga allora ingin mengerjai akran karena sudah membuat ia menetap di rumah sakit selama 1minggu padahal ia sudah sembuh, jadi tadi ia menyuruh akran cepat-cepat ke rumah sakit untuk menyuapinya.

Sekali-kali mengerjain Abang tidak apa bukan?.

Arya dan alin sudah membujuk allora agar makan di suapi oleh mereka saja tp allora menolak keras dengan berbagai alasan.

"Abang ini dong banyakin ayamnya!" Pinta allora dan akran pun menambahkan ayam ke sendok allora tapi sebelum sendok itu masuk allora kembali bersuara.

"Abang pakein wortelnya dong itu belum ada wortelnya"tunjuk allora pada sendok yang masih menggantung di udara.

[posesiff brother's✓] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang