Happy reading 🌼
Typo bertebaran 🍂!
Budidaya kan coment;)
Tolong jangan jdi silent reader yaa:)
Jangan lupa vote kalau suka⭐
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tadi semua sedang kebingungan harus melalukan apa lagi semua cara sudah mereka lakukan mereka juga sudah mulai agak kewalahan dengan sifat allora yang berubah-ubah.Setelah bangun dari pingsan tadi allora menangis seperti bayi dan tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Lalu berubah lagi menjadi seorang yang psikopat menyakiti diri sendiri bahkan ia meminta tubuh untuk di bunuh.
Lalu berganti menjadi seorang nenek-nenek yang selalu mengoceh tidak jelas apapun ia ocehkan.
Dan masih ada beberapa sifat lagi.Rantai yang mengikat kedua tangan allora pun blm di lepas. Karena kalau di lepas allora bisa sja kabur dengan kondisi seperti ini.
Dan Ini yang mereka takut kan mereka takut alter ego allora keluar kembali setelah bertahun-tahun tidak keluar.
Ya. Allora memang memiliki alter ego atau kepribadian ganda dimana allora tidak hanya memiliki 1keperibadian tetapi bermacam-macam kepribadian nya.
Tetapi untung saja sekarang allora sudah kembali.
Mereka semua pun memutuskan untuk memberi tahu allora bahwa ia mempunya alter ego.
Ini semua terjadi karena allora yang mempunyai ketakutan tersendiri.
Dahulu kala allora sebenarnya mempunya twins atau kembaran.
Ya allora memiliki kembarran.Nama kembarran nya ia lah allura'z aqueenya Alexander's.
Flashback on....
Suatu hari di sebuah taman ada 4 insang Berbeda umur yang sedang bermain riang.
"allora jangan lari-lari"teriak allura kembaran allora yang umurnya beda 10menit lebih tua dari allora tp pemikiran allura jauh lebih dewasa dari allora.
Sekrng umur mereka adalah 6tahun.
"Mommy....allora tuh gamau nurut sama aku"adu allura dengan bibir mencerucut lucu dan tangan bersedekap dada pada alin.
"Yah...kan malah makin jauh lari nya" keluh allura dengan lesu ia hany takut nanti adik nya terjatuh dan terluka.
"Itu ada ice cream, bentar ya sayang mommy beli eskrim dulu buat kalian biar allora nya juga mau kesini"ucap alin lalu menitip kan allura dan allora pada seorang babysister.
"Mbak Nia, saya titip anak-anak dulu ya mau beli ice cream"ucap alin ramah.
"Iya Bu siap"jawab Nia seorang babysister yang merawat allura dan allora.
"Tunggu ya sayang"ucap alin mengelus halus kepala allurra dengan senyum hangat nya.
"Iya mommy"jawab allura lucu.
Setelah itu alin berlalu menuju STAN penjual ice cream.
Setelah alin pergi baby sister tersebut diam-diam mulai mengeluarkan ponselnya lalu mencari kontak seseorang dan menekannya
"Baik tuan akan saya lakukan sekrng"ucap Nia- baby sitter 2A pada sambungan tlpn nya.
"Allura dan allora ikut mbak Nia yuk ke sana di sana ada yang jual permen lho"bujuk Nia setelah mematikan sambungan tlponnya, agar allora Dan allura mau ikut pergi bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[posesiff brother's✓] (End)
Ficción GeneralAllora'z aqueenya Alexander's seorang gadis berusia 15tahun yang polos, lugu, yang hidup nya tidak bebas dalam segala hal dan itu semua demi kebaikan ia sendiri dan karena kepolosannya mengharuskan keluarganya untuk possesive terhadap dirinya **** I...