chapter 45- SEKERTARIS BARU

1K 54 1
                                    


Hi!

Yeyyy allora update!!

Typo bertebaran 🍂

Jangan jadi silent reader yaa pleasee💕

Nyok, bisa Yoo pencet dulu bintang kecil di pojok kiri bawah nya, sebelum baca chapter ini ;)

Tolong apresiasi nya terhadap cerita Yang saya ketik dengan memberi vote dan coment nya.

Votmen itu free kok guys, alis gratiss😎

Kalo bisa, usahasa in coment di setiap paragraf nya ya guys🧘👍

Waw sudah berdebu rupanya ni lapak ya😭 maaf banget udah lama nggak up.

Target buat up chapter selanjutnya adalah 20coment+20vote.

Target ini untuk yang ingin saya up cepat, karna jika target sudah terpenuhi maka saya akan lansung update hari itu juga, tapi selama target belum terpenuhi saya akan up lama, makasih.

Jam berapa sekarang di kota kalian saat baca chapter ini?🤸

Dari kota mana aja ni readers nya allora?🧚

Yang votmen, dapat salam dari Abang akran, bara, gevan, Sean, Arya, gaven, Kenzo, arka, Aron, zero, Riko😘✨

Kangen nggak sama Allora'z brother?👉👁️👄👁️👈

Atau kangen smaa author yang kiyowo ini?

Tolong banget jangan marah-marah sama author karna udah jarang update yaa

AYOO PENUHI TARGET, SUOAYA AKU CEPET UP BUAT CHAPTER SELANJUTNYA 💃
.
.
.
HAPPY READING 🍂

"Al kamu pulang nya gimana?" Tanya Sheryl setelah memasukan bukunya kedalam tas.
Membuat allora yang sedang merapihkan buku miliknya menoleh pada sherly.

Jam pulang sekolah baru saja berbunyi beberapa detik yang lalu.

"Tadi katanya hari ini bakal di jemput sama ka Aiden" jawab allora lalu kembali merapihkan buku-bukunya.

"Kalau Lo dit, mau lansung pulang?" Tanya sherly pada Dita yang duduk di depan nya.

Dita menoleh lalu menjawab "kayanya iya sher, bokap gue nyuruh buat lansung cepet-cepet pulang setelah sekolah"

"Ohh gitu, yaudah deh kalian hati-hati ya, gue cabut duluan kalau gitu soalnya ka Haykal udah nunggu di parkiran" ucap Sherly membuat Dita mengerutkan dahinya sedikit.

"Okey Sherly hati-hati juga ya" pesan allora seperti biasa dengan senyum manisnya.

Sheryl yang gemas pun mencubit kedua pipi allora sambil berujar "iyaa Al yang imut kaya marmut hahahah"

"Ish sherly sakit tau"

"Haha iya iya sorry Al, yaudh aku duluan ya, bye Al, Dita"

Setelah Sherly menghilang di balik pintu, Dita dan allora pun ikut berjalan menuju parkiran.

"Tuh ka Aiden Al" seru Dita setelah sampai di parkiran dan melihat Aiden yang duduk di depan mobilnya.

"Oh iya, yaudah Al kesana dulu ya, Babay Dita, hati-hati di jalan" pesan allora lalu memeluk singkat Dita sebelum berjalan menuju mobil aiden berada.

[posesiff brother's✓] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang