Happy reading 🌼
Typo bertebaran 🍂!
Budidaya kan coment;)
Tolong jangan jdi silent reader yaa:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini allora ingin jalan-jalan ketaman dekat mansion.
"Al harus buru-buru ni sebelum ketahuan Abang" ya allora sedang mendak-mendak layaknya seorang maling.
Ia ingin pergi ke taman tanpa izin karena kalau ia izin sudah pasti tidak akan di izinkan.
Jadi ia memutuskan untuk pergi secara diam-diam.
Saat ini allora sedang berjalan menuju pintu keluar masion secara perlahan.
Tapi saat sampai di balik pintu ia melihat ada banyak bodyguard yang berjaga di depan pintu keluar itu.
Otak cantiknya mulai bekerja.
Ting!
Ia mendapati sebuah ide ia akan keluar lewat pintu belakang mansion saja.
Perlahan-lahan ia mulai mengayunkan kakinya menuju belkang mansion. Saat ini keaadaan mansion sedang sepi karena jam baru menunjukan pukul 4.30wib. ya allora bangun sepagi itu untuk pergi ketaman. Dan para maid pun akan mulai bangun pada jam 5 pagi.
Akhirnya sampai juga di depan pintu belakang mansion.
Memerhatikan sekeliling
Aman!
Lalu allora mulai membuka pintu besar itu dengan tangan mungil nya.
Untung saja kunci pintu itu ada gantungan sebelah pintu jadi allora bisa dengan mudah membuka pintu nya.Perlahan-lahan allora keluar dari pintu dan menutup nya kembali.
Lalu berbalik badan tepat di hadapan nya adalah sebuah tembok besar nan tinggi yang tinggi nya sekitar 3meter di atas tinggi allora.Allora menegguk ludah nya susah payah.
Astaga ini tinggi sekali apa ia bisa menaiki tembok setinggi ini?Menarik nafas lalu menghembuskan nya secara perlahan. Dengan penuh tekad allora mengambil tangga yang berada di samping sebuah gudang kecil.
Mengarahkan tangga tersebut ke tembok lalu dengan sedikit takut-takut allora mulai menaiki tangga tersebut pelan-pelan saat sudah sampai di puncak tangga allora bernafas lega tp setelah ia melihat kebawah tiba"saja tanggan dan kakinya gemetar astaga ini tinggi sekali.
"Nggak Al gaboleh lemah Al harus benari tinggal sedikit lagi Al bakal main di taman"gumam allora seraya menutup matanya.
Membuka mata Kembali lalu allora mulai naik ke atas tembok saat sudah duduk di atas tembok allora sedikit menatap ke arah bawah yang sangat tinggi di depan nya ini.
Tiba-tiba saja ada seekor tawon yang mendekati allora allora yang kaget pun tidak bisa menyeimbangi duduk nya sampai pada akhirnya ia terhyung ke depan dan
BRAKK
allora jatuh mengenaskan di bawah sana dan tidak sadarkan diri.
****
Saat ini semua orang di mansion tengah panik mencari allora kesana kemari.
Bahkan para brother, mahen, dan adhitya sudah marah-marah pada bodyguard yang tidak bisa menjaga allora sampai allora bisa hilang. Dan alin yang masih menangis di sofa dengan Nindy yang setia trs mengelus punggung Kaka ipar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[posesiff brother's✓] (End)
General FictionAllora'z aqueenya Alexander's seorang gadis berusia 15tahun yang polos, lugu, yang hidup nya tidak bebas dalam segala hal dan itu semua demi kebaikan ia sendiri dan karena kepolosannya mengharuskan keluarganya untuk possesive terhadap dirinya **** I...