#Masa Lalu 2 : Kesalahan Fatal

95 16 4
                                    

Selamat membaca:)
.
.
.
Dara sudah kembali ke Jogja dan mulai dengan semester baru. Perdebatan terakhir dengan Jendral tentang Kirana memenuhi kepalanya. Ia masih curiga dengan hubungan Jendral dan Kirana. Ponselnya berbunyi tanda ada notifikasi masuk di ponselnya.

Halo, apakah benar ini nomor Sien?

Nomor tak dikenal memberi pesan WhatsApp padanya. Dara merasa tidak memberikan nomornya pada siapapun yang tidak dikenalnya dan kata 'Sien' pada pesan tersebut membuat dahi Dara mengkerut karena panggilan itu hanya digunakan oleh Jendral. Bahkan bunda Jendral pun dilarang memanggilnya dengan sebutan itu oleh Jendral sendiri.

*******************************
+62 813 xxxxxx

Iya benar nama saya terdapat Sien tetapi saya biasa dipanggil Dara oleh orang sekeliling saya

Lo kenal Jendral?

Jendral? Jendral siapa kalo boleh tau?

Jendral Advano Rajendra

Iya, dia pacar saya. Ada apa ya?

Send a photo

Lo bisa liat kelakuan cowok Lo yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo bisa liat kelakuan cowok Lo yang sebenarnya

Ga.. ga mungkin itu Jendral

But gua yang lagi nemenin dia sekarang

Kamu siapa? Pasti ini bohong kan?

Oh ya.. gua belom kenalan. Kenalin gua Kirana Aprilia Wulandari, cuma temen cewek dari pacar lo itu.. ga tau nanti

*******************************

Ditengah keterkejutannya Dara segera menelepon sang kekasih berharap pesan yang diterimanya itu salah.

Nomor telepon yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan. Cobalah beberapa saat lagi atau...

Hanya perkataan operator yang terus ia terima. Ia mulai membuka ruang percakapan dengan Jendral, tetapi handphone Jendral terlihat tidak aktif dibuktikan dengan pesan Dara yang hanya ceklis satu. Dara bingung dan perasaan takut merayapi hatinya. Dara mulai tidak fokus dalam belajar.

Di lain tempat, Jendral kehilangan handphonenya. Dia sedang menemani Sean dan teman temannya lagi. Kali ini mereka yang menarik paksa Jendral untuk ikut bahkan mobil Jendral tertinggal di kampus.

"Cari apa sih Jen.. heboh banget! Nikmatin aja dulu kenapa sih!"ujar Sean pada Jendral

"Ini hape gua gaada! Gua takut bokap-nyokap atau Sien hubungi gua"

Deja VuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang