•
•
•Malam minggu dua tahun belakangan ini akan selalu berada disini, di studio kampus yang anak nya itu lagi itu lagi.
Malam Minggu ini hanya ada Lintang, Danta dan juga Gantar yang sedang menunggu anak 0,69% untuk latihan band ada juga dera dan faith sedang siaran radio. malam di ruang bersama yang ada sofa, dispenser dan kompor listrik yang sedang Danta pakai untuk membuat indomie sudah dua hari dia lupa mengisi gas di kosan dan baru ingat ketika sudah sampai studio jadilah ia belakang ini memasak Indomie di studio.
"Danta, gua kuah nya dikit aja ya jangan banyak-banyak" pesan lintang meneriaki Danta yang sedang memasak Indomie juga untuk nya.
Gantar masih asyik bermain ponsel nya, dengan satu tangan lagi yang terselip batang rokok yang sesekali ia hisap dengan resap.
"Gat, gamau Indomie?" tanya Lintang, lalu Gantar pun mengeleng sebagai jawaban.
"Gamau ah, kenyang makan Indomie malem-malem"
Lintang pun berdecih menatap Gantar "ciaelah, diet gat?"
"kenyang lintaaaaang"
"alah" elak lintang kembali, tak percaya atas ucapan Gantar.
Danta pun membawa dua mangkuk Indomie milik nya dan juga Lintang yang di taruh di lantai beralaskan karpet berwarna abu-abu tersebut. "Gantar mau buat sispek katanya tang, makanya menghindari kenikmatan Indomie di malam hari ini"
"Benar, Indomie adalah penganti pelukan hangat dari dia di malam Minggu, karna dia udah gada jadi Indomie lah penganti nya, seseorang ga makan Indomie di malam Minggu adalah seseorang yang paling merugi"
Danta pun mengaguk setuju atas ucapan dari Lintang "bener tah kata lintang gat, indomie dan jomblo di malam Minggu adalah paduan yang sempurna"
Gantar pun geleng-geleng sendiri melihat kelakuan orang-orang di studio ini aneh semua tapi karna ini studio akan selalu terasa hangat seperti keluarga.
"Sorry ya, gua itu single bukan jomblo" ucap Gantar sembari menghunuskan nafas yang mengeluarkan asap dari nikotin itu ke udara.
"lebih tepat nya bocah gamon" ucap Danta tanpa rasa berdosa sembari menyeruput Indomie kari ayam nya itu.
Sembari berdecak Gantar pun menekan batang nikotin yang sudah hampir habis itu ke asbak hingga bara api nya lenyap menyisakan asap yang mengudara "gua tuh bukan nya gamon, tapi setia sama masalalu"
Lintang yang sedang menyeruput mie itu tiba-tiba tersedak kuah nya saat mendengar Gantar mengatakan itu, Danta yang di sebelah nya langsung menyodorkan minum kepada lintang dan sial nya itu air kopi yang Lintang sangat tidak suka "ah Danta, air putih!" Ucap lintang menolak secangkir kopi milik danta yang baru dibuat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ii. ASTRALOKA
Teen Fiction❝ kalau ada waktu untuk kembali, mau kembali atau tetap menetap dan melanjutkan nya? ❞ Pertanyaan itu mungkin bisa di jawab mudah bagi seseorang yang sudah mengikhlaskan masalalu nya, namun bagaimana jika belum? © lokarasi ft lintang, 2O22