Saat ini Aily sedang frustasi karena dirinya ditunjuk untuk mengikuti olimpiade IPA. Ia sangat frustasi karena dirinya harus belajar, belajar dan belajar. Aily adalah gadis yang pemalas ia suka membaca namun bukan membaca pelajaran tetapi lebih tepat nya membaca sebuah novel.
Bahkan Aily menyempatkan untuk begadang semalaman hanya untuk menamatkan 1 novel. Sedangkan saat ia membaca buku pelajaran ,belum 30 menit ia sudah mengantuk dan tertidur.
"Kenapa harus gw si, kan bisa si jono tuh ,anak ambis aura kek wibu," ucap Aily meruntuki nasibnya. Mau menolak tetapi ia malah mendapat tatapan ganas dari bu Sisca. Dan ia malah mendapatkan kepercayaan penuh dari guru gurunya .membuat Aily mau menolak tapi tak enak.
"Andai aja gw bisa menghilang dari bumi ,buat gk ikutan olimpiade tanpa susah susah nolak." Ucap Aily sambil menyebrang jalan.
Terlihat Bis dari arah kanan melaju sangat kencang. Dan..Brak
Bis itu menabrak Aily yang sedang meruntuki nasibnya sambil menyebrang jalan. Aily terpental jauh dari kejadian. Terlihat seseorang yang sedang berkerumun melihat kejadian mengenaskan itu.
Aily kaget. Ia terkapar di trotoar jalan. Badannya terasa remuk,pengelihatannya mulai remang remang. Dan dadanya terasa begitu sesak.
"Lah, gw k-ketabrak ta-tayo?"
"Be-berati g-gw gk bi-sa i-ikutan o-limpiade ya?" Ucap Aily terbata ,napasnya semakin tak beraturan. Dan Aily menutup matanya.
Terlihat orang orang begitu panik melihat Aily yang berlumuran darah.Perlahan Aily membuka matanya. Ia melihat sekitarnya yang bernuansa putih. Apa sekarang Aily berada di surga.
"Ini gw beneran ada di surga? ,tapi kok auranya kayak rumah sakit ya ." Ucap Aily
Ia melihat tubuhnya ,mulus tak ada bekas lecet apapun. Hanya sedikit sakit di kepalanya.
"Perasaan gw lecet lecet ,tapi ini kok gw mulus banget ya? ,mana ni putih bet kinclong." Batin Aily
Pintu terbuka menampilkan sesosok lelaki tampan ,ia terkejut melihat Aily sudah siuman.
"Keknya gw bener bener ada di surga dah.. ganteng bet woi.." batin Aily
"Apa ini gw ada di surga?" Tanya Aily
Pria itu hanya menatap datar Aily ,dan pergi begitu saja meninggalkan Aily.
"Lah,gw di cuekin" batin Aily
Pintu kembali terbuka kini memperlihatkan wanita tua yang menangis terharu ,dan seorang dokter. Wanita itu mendekat ke arah Aily dan langsung memeluk Aily. Aily bingung ,siapa wanita ini?
"Lyana ,kamu sudah sadar nak.. ,mama kangenn sayang," ucap wanita itu ,Wanita itu adalah Margaretha Granara yang kekayaannya no3 di Indonesia .
"Eh? ,maaf tante siapa ya?" Ucap Aily
Wanita itu terkejut, apakah anaknya tak mengenali dirinya?
"Lyana ,ini mama kamu.. ,kamu lupa?""Lyana?, siapa Lyana?" Beo Aily bingung. Margareth menatap dokter tersebut dengan bingung, Dokter tersebut pun mendekat ke arah Aily, ia memeriksa Aily.
"Lyana, Apa kamu iangat siapa nyonya yang di samping kamu ini?" Tanya dokter tersebut.
Aily hanya menggeleng, ia bingung, kenapa semuanya memanggilnya dengan nama Lyana? Padahal namanya adalah Aily.
Dokter itu menarik nafas,dan menghembuskannya dengan pelan.
"Nyonya Margareth, sepertinya Lyana mengalami Amnesia, yang disebabkan oleh benturan keras dikepalanya." Ujar dokter tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS Novel
FantasyGadis remaja yang bernama Aily terbangun di dalam cerita Novel yang ia baca. Dan malah menjadi tokoh Antagonis nya?!! Bagaimana nasib Aily selanjutnya ? . . . . . Bantu baca ya... ,kalo suka boleh sekalian di vote ,wkwkw😁 ⚠️KAYRA INI REAL DARI HAS...