Apakabar kalian semua? ,what masih gamon?! ,yahaa kasiann..
Candaa maap dah ya✌
Pumpung lagi gabut, up aja dah. (Enak bener tu ketikan ngomong gbut, pdhl bsok mau ujian)
Happy Reading...
.
.
.
.
____________
"Aksa!" Suara cukup nyaring membuat semua penjuru kantin melihat kearah nya kecuali lyana yang asik memakan pesanan bakso nya sendiri.Namun yang di panggil malah tak menggubrisnya ,membuat sang empu marah ,namun ia pendam.
"Lia lo disini?" Ucap Rio ,Lia hanya mengangguk , ia berjalan menunduk ,mendekat ke arah Aksa.
"Aku boleh duduk di sini?" Tanya Lia dengan nada ragu ragu ,Aksa tak menjawab nya ,ia hanya diam dan fokus memandangi Lyana
"Udah Li ,lo duduk aja ," ucap Rio, Lia pun menuruti nya ia duduk di sebelah Aksa, Lia memandangi Aksa, dalam hati nya ia geram karena Aksa mencueki nya.
"Aksa kamu gak pesen makanan?"
"Atau mau aku pesenin?"
"Aksa kok diem aja?"
"Aksa marah sama Lia?"
"Ak-"Brak
"Lo bisa diem gak sih!" Ucap Aksa yang membuat Lia takut untuk menanyakannya lagi
"A-aku..." ucap Lia terbata, ia menjadi sorotan semua murid yang saat ini di kantin
"Sa ,sabar sa..,ga enak di liatin orang orang.." ucap Fino
Aksa menghela nafas kasar ,ia sadar apa yang dilakukannya membuat hati Lia hancur.
"Sorry, gue gak bermaksud untuk-""Gak papa sa, aku yang salah, harus nya aku tau kalo kamu lagi gk mau diganggu." Ucap Lia ,ia berlari keluar dari kantin.
Aksa frustasi apa yang dilakukannya?!,Lyana yang menyaksikan itu hanya menggelang acuh dan kembali memesan bakso karena baksonya kini sudah habis.
"Mbak pesen 1 mangkok bakso lagii yaa," ucap Lyana,Yaya membulatkan matanya, apakah sahabatnya ini masih belum kenyang?
"Na ,kamu belum kenyang juga?" Tanya Yaya
"Ly lo makannya banyak juga," ucap Angga heran
"Njirr ,badan lo kurus tapi makanan lo kok bisa se gentongg njir," ucap Asep
"Bener kata Asep, gue yang makan banyak dan perut langsung buncit meng iri loh Ly," ucap Mita
Lyana menyengir ,memang dirinya spesies yang makan banyak tapi badan masih segitu gitu aja.
"gue kalo makan emang gini , tapi kalo soal badan emang kek gini makan banyak tapi masih kurus kering gini ," ucap LyanaSementara itu Lia berjalan melewati koridor yang sepi ,ia berdecak sebal akan perlilaku Aksa.
"Ck! Kenapa Aksa berubah sih!" Batinnya"Ini semua pasti gara gara Lyana An*ing ,itu!" Ucap Lia ,namun naas nya malah didengar oleh seseorang pria,
"Gw harus beri perhitungan sama lo Lyana!" Ucap Lia ,tanpa sadar pria yang mendengar nya itu tersenyum, namun senyuman nya sulit di artikan.
"Alaksa!?, tumben lo gabung ,biasanya misah sendiri." Ucap Kenan
"Iya ,ada apa gerangan ini miskah," Rio
"Hm," ucap Alaksa datar dan langsung duduk.
"Ck! Lo punya mulut tapi ngomong nya irit banget sih Al," ucap Rio ,Alaksa tak menggubris nya ,Ia memandangi gadis yang tengah memakan bakso.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS Novel
FantasyGadis remaja yang bernama Aily terbangun di dalam cerita Novel yang ia baca. Dan malah menjadi tokoh Antagonis nya?!! Bagaimana nasib Aily selanjutnya ? . . . . . Bantu baca ya... ,kalo suka boleh sekalian di vote ,wkwkw😁 ⚠️KAYRA INI REAL DARI HAS...