Ep.15 (first kiss and jealous) 🖤

244 15 0
                                    

Malam sudah larut haechan terjaga dari tidur,keluar dari kamar lalu pergi ke dapur untuk minum..tekak nya terasa haus tiba2 membuatnya terbanggun dari tidur lena nya..

Dengan mata yang agak mamai dia mengambil gelas ,mengisi air dan langsung meminum air itu..

Ceklek!

Pintu apartmen  terbuka,haechan masih tidak sedar kedatangan orang itu..setelah berbalik ia terkejut melihat sosok itu ada tepat di belakang nya
"Mak kau.." latah haechan lalu mengusap dada karna terkejut membuat jantung nya hampir saja tercabut "ji..jisung" ucap haechan setelah  melihat siapa orang itu..

Yang di sebut hanya memandang haechan datar "kau baru,balik?" Jisung tidak berkata apa2 malah menatap setiap inci wajah manis pria lee itu hingga membuat haechan merasa risih dengan nya..

Haechan bisa terhidu bau aneh dari pria tinggi seperti "alkohol" batin haechan "kau mabuk jisung ah?" Tanya haechan pada jisung,sedangkan jisung hanya tersengeh mendengarnya..

"Buat apa sendiri kat dapur malam2 ni hm?" Bukan menjawab dia malah bertanya semula pada haechan dengan suara berat dan tatapan yang terarah pada bibir beruang manis itu..

"Jisung,kenapa ni? Ada masalah ke? Kenapa sampai mabuk cam ni?"haechan risau dengan jisung yang kelihatan ada masalah..kalau tidak,dia takkan mabuk berat seperti ini..

Haechan menuntun jisung menuju ke kamar sang pemilik,tapi sesuatu yang mengelikan menerpa di leher si manis lee membuat haechan berhenti melangkah "ji..sung,jangan buat yang bukan2.." menjauhkan wajah si dominan dari lehernya..

Namun tiba2,jisung menolehkan tubuh yang paling rendah ke arahnya lalu..

Chup!


Bibir itu menyentuh bibir haechan membuat nya terbelalak dengan kelakuan jisung yang tiba2..cuba memberontak akan tetapi tenaga nya tidak sebanding pria park itu..

Tanpa di sadari,seseorang sedang memperhatikan adengan mereka berdua membuat orang itu mengepalkan tangan nya merasakan cemburu yang amat..

Orang itu berbalik menuju ke kamarnya semula..hilang sudah niatnya untuk menuju ke dapur..

__________________♥️_________________








Sarapan pagi,mereka berkumpul semua di meja makan menyantap serapan yang sudah terhidang..namun,suasana pagi ini agak sunyi sedikit di mana mereka masing2 tidak membuka suara..

Haechan masih memikirkan kejadian semalam antara dirinya dengan jisung.. sedang kan si pelaku diam memikirkan hal lain, tidak lain dan tidak bukan tentang keluarganya tanpa mengingat kalau dia sudah mencium sang uke manis itu semalam..biasalah,orang mabuk tidak akan ingat setiap kelakuannya kecuali,di ingatkan.. maybe😁

Mark sedang tidak ada mood entah kenapa..tapi sepertinya orang itu sedang punya masalah besar..jaemin,dia juga tidak bernicara melainkan diam dengan  menyantap makanan nya pelan..chenlee dan renjun juga sama kecuali jeno,dia saja yang sedikit berbicara dan tertawa.. hanya saja dia ikut jadi cuek karna orang2 di sekelilingnya pagi ini sedang tidak ada mood..

takut2 kalau dia ajak bergurau,cop biru pulak yang ia dapat dekat wajah tampannya itu..Dia bergidik ngeri memikirkan bagaimana wajahnya di copkan.

Kreatt!

Bangku meja terdorong menunjukkan seseorang sudah mahu beranjak pergi.. tapi,orang itu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal..dan orang itu adalah chenlee "dia kenapa?" Tanya jeno, sayangnya tidak di balas respon apa2 dari teman2 nya..

Sepertinya jeno juga mulai ikut2 tan hilang mood dan bersuara karna tidak tahan dengan tingkah sahabat2nya itu "aku pelik lah korang semua ni,semua nya diam ..di tanya pun diam,macam aku bercakap dengan angin je..dah lah" langsung beranjak pergi ke kampus tanpa menghabiskan makanannya..

Yang lain hanya bisa menghelah nafas,mulai beranjak pergi tanpa pamit dari haechan..















































bersambung~






Nah,ada masalah apa lagi ni mereka.. mark yang bikin penasaran ni..teka ya..

jangan heran kalau storynya author ada sedikit campuran bahasa indo..ya karna author ini suka banget sama bahasa indo♥️..lagiankan author punya sahabat dari indo baik2 loh..tambahan lagi author ini campuran bangsa indo,nenek author loh orang indo..

Seperti biasa komen,vote and follow author okeyy..jangan hanya baca ya🤗

Bye~♥️









LOVE ME INSTEAD OF HATING.. [Haechanx6Dream]Where stories live. Discover now