Ep.23(Jihoon sekali lagi buat hal?)🖤

195 11 3
                                    



PERINGATAN SEBELUM MEMBACA!

Jika ada masalah bahasa dan typo atau ceritanya kurang menarik
Maaf ya mohon jangan di benci dan beri komen jika ada kesalahan...







Semakin hari suasana semakin berubah, semenjak kejadian hari itu keadaan tidak seceria sebelum ini..

Biarpun begitu mereka juga tidak tinggal diam dan berusaha untuk membuat haechan tersenyum agar dia tidak terus menerus menyalahkan dirinya..

Haechan menyalahkan dirinya?

Iya,haechan menganggap keberadaan nya hanya memberi kesialan saja di persahabatan mereka..

Seperti yang anda semua tahu,banyak benda yang buruk terus terjadi di persahabatan mereka yang haechan anggap itu berpunca dari diri nya..

Tapi,mereka tetap berusaha memberi kekuatan dan kesabaran untuk haechan agar bisa menempuhi semua ini walaupun mereka juga mempunyai masalah..

Yang penting tidak melihat haechan merasa tertekan..

Haechan fikir apa yang di katakan oleh sahabat2 nya itu benar,dia tidak sepatutnya menyerah..dia masih ada teman2 nya yang lain walaupun jisung tidak menegurnya sama sekali sampai saat ini..

Hari ini,jeno serta yang lain pergi ke kampus dan  seperti biasa  haechan memasak untuk sahabat2 nya sebelum jam pulang mereka tiba..

Yalah,mereka sejak kebelakangan ini jarang sekali makan di luar dan sering makan masakan haechan..

Soalnya,masakan haechan itu enak kata chenlee..

Hanya jisung saja yang kurang duduk rumah saat ini tapi haechan tidak terlalu ambil hati soal itu..

Sebab dia tahu jisung masih punya perasaan benci terhadapnya..

Haechan berhak menerima kelakuan jisung karna baginya dia memang patut di hukum..

Ok, kita kembali kepada cerita haechan yang sedang memasak..

Sesibuknya dia menyiapkan makanan untuk sahabatnya2 yang akan pulang tidak lama lagi tiba2-

Ting! Tong!

Bel di depan berbunyi, itu pasti mereka batin haechan..

Haechan berjalan menuju ke pintu depan ingin membuka pintu tersebut..

Ceklek!

"Selamat-" ucapan terhenti saat melihat orang yang ada di depannya sekarang

"Hai,hyung" ucap orang itu dengan tatapan rindu dan senyumnya..

"Hai,hm anda Siapa ya?" Tanya haechan takut2 kalau orang itu orang jahat..

Orang itu menatap haechan tidak percaya "hyung,aku ni jihoon hyung tak ingat?" Kata jihoon

Haechan mengeleng,jihoon menghelah nafas "hyung,aku ni jihoon hyungnya jisung dan dulu kita rapat sanggat hyung..jisung Tak bagi tahu tentang aku ke?" Tanya jihoon lagi

Haechan pun tetap mengeleng "sampai hati jisung,kenapa dia buat cam ni?" Ucap jihoon tidak sangka dengan nada sedih yang di buat2 nya hanya di depan haechan..

Sekali lagi saya tekankan hanya depan haechan!

"Apa kata kita masuk dulu,awak boleh jelaskan di dalam..lagi pun awak hyung jisung kan?" Jihoon mengangguk mendengar pertanyaan haechan..

"Sila lah masuk"haechan memberi laluan  untuk jihoon masuk kedalam tanpa berfikir apa yang akan terjadi setelah ini lalu menutup pintu tersebut..

"Duduk lah,saya ambik kan minuman dulu"ucap haechan

LOVE ME INSTEAD OF HATING.. [Haechanx6Dream]Where stories live. Discover now