PERINGATAN SEBELUM MEMBACA!
Jika ada masalah bahasa dan typo atau ceritanya kurang menarik
Maaf ya mohon jangan di benci dan beri komen jika ada kesalahan...
Di pagi yang indah ini menandakan cuaca yang baik,cahaya matahari pagi menyinari dunia telah menembusi wajah cantik haechan yang belum bangun dari mimpinya..matanya mengernyit mulai terjaga lalu memutar arah baring nya dan "omma!!!" Terkejutnya saat melihat sosok pria Na itu masih ada di sebelahnya sambil menatap wajah pria manis ini..
Matanya langsung segar tidak mau tidur lagi lalu terduduk di kasurnya dengan rambut yang berantakan tapi tetap terlihat cantik "jae..jaemin? Kau masih di sini?" Tanya nya
Jaemin tersenyum mengusap rambut berantakan milik haechan "Iya sayang ku..tunggu kau bangun" ucap jaemin lembut
Haechan seketika kaku saat pria di hadapannya ini memanggilnya 'sayang "ke..kenapa tak kejut kan je?"
"Tak sanggup lah nak bangunkan kau tidur..rugi tak tengok wajah orang cantik yang tengah tidur macam kau"
Deg!!
Sekali lagi,jaemin benar2 membuat jantung haechan berdegup tak tentu arah..kenapa dengan pria ini? Kesurupan kah?
Tiba2 tangan hangat milik pria Na itu menyentuh kedua dua pipi tembam haechan "haechan,saranghae..." ucapnya lalu mendekatkan wajahnya ke arah haechan..
Wajah mereka semakin dekat,mata haechan tertutup kerana terbuai dengan suasana di situ apalagi saat mereka berduaan di kamar tersebut..
Bibir jaemin dan haechan pun mendekat namun....
Ceklek!!!
"Ireona!!!" Seseorang tiba2 masuk membuat jaemin dan haechan tersedar dengan kelakuan mereka..jaemin berdecih tidak suka dengan pria yang tiba2 merosakkan suasana ini..padahal sedikit lagi dia bisa merasakan bibir kenyal itu..
"Kenapa dengan kau ni renjun ah? Datang tak ketuk pintu main masuk je..kalau jantung kitaorang tercabut macam mana" kesal jaemin
"Ops,sorry..Tak sengaja " -walaupun sebenarnya aku sengaja- batin nya..jaemin memutarkan bola matanya malas..dia tahu renjun sengaja hanya saja dia malas berdebat di pagi hari..
"Sudah,tak payah nak berlambat.. kau bangun sekrang pergi mandi.." suruh renjun
"Suka2 kau je suruh aku kan..Tak nak aku" bantah jaemin
"Kau tak Nak? Kau lupa ke dengan apa yang kita bincang...." membesarkan bola matanya memberi isyarat pada jaemin..
"Ape?" Tanya jaemin masih tak faham
Renjun tambah membesarkan bola matanya,jaemin mengerutkan jidatnya mencuba untuk mencari apa yang di maksudkan renjun..
Haechan?
Si manis ini hanya menatap kedua nya tidak faham dengan apa yang sedang mereka bicarakan..
Renjun menghelah nafas "kimchijigae-"
"Ouhh....iya,itu..kalau macam tu,yelah aku mandi dulu" ucap jaemin baru faham
"Kimchijigae?" Tanya haechan
"Ah,itu mama jaemin nak makan kimchijigae yang ada dekat restoren baru buka tu..dia nak jaemin tolong belikan " renjun
Haechan mengangguk faham "jadi jaemin ah,tunggu apa lagi? Pergi lah" suruh renjun dengan dua tangan yang mengilang di dada nya..
YOU ARE READING
LOVE ME INSTEAD OF HATING.. [Haechanx6Dream]
Jugendliteraturkisah haechan yang sangat jahil dengan rakan2 nya sehingga dia mengalami kecelakaan yang membuat dia hilang ingatan.. setelah kejadian itu,haechan benar2 berubah..membuat 6 orang itu jatuh cinta sama haechan..tapi,salah satu dari 6 orang itu masih m...