Kelas B milik Fakultas Teknik Informatika baru saja menyelesaikan proses belajarnya untuk hari ini. Begitu Dosen pengajar mata kuliah keluar dari kelas, seketika itu juga banyak Mahasiswa disana juga ikut keluar. Hanya beberapa Mahasiswa saja yang memilih untuk tinggal di dalam kelas tersebut, mereka adalah Komisaris Kelas B Enzio Anggara, Andre Pratama, Mika Tarigan, Oka Daniswara, Irvan Reinaldi dan Erga Firmansyah.
"Eh gimana jadi nggak Kita nongkrong bareng di kafe sebelah? Udah lama banget nih kelompok kita nggak ngumpul, kalo jadi biar gw ngabarin anak-anak yang laen." Ucap Andre, salah satu Mahasiswa kelas B yang masih berada disana.
"Gua sih oke oke aja, kebetulan hari ini nggak ada jadwal kelas laen." Sahut Erga yang juga mendapat anggukan dari Mika yang tepat berada di sampingnya.
"Oka, Irvan Lu berdua gimana? Bisa nggak?" Tanya Andre penasaran mengingat mereka belum memberi jawaban.
"Ayoklah, Gw ikut aja." Ucap Oka singkat.
"Bukannya hari ini pengumuman kandidat calon Ketua BEM ya? Bentar lagi kan? Apa Kita nggak ikutan jadi timses nya Bang Gavin Mahendra, gimanapun juga Dia kan perwakilan dari Fakultas Kita? Kelas laen setau Gw bentar lagi udah pada ngumpul di ruang Auditorium Fakultas." Jelas Irvan yang terdengar cukup antusias dengan pemilihan calon Ketua BEM.
"Nah karna itu juga kita ngumpul, salah satunya ya sekalian Kita diskusiin untuk ngedukung biar Bang Gavin bisa menang di hari pemilihan nanti. Balas Andre kembali.
"Zio, Lu gimana? Bisa dong ya, kan ga lucu kalo Komisaris Kelas B malah ga ikutan wkwk." Lanjutnya.
Mamp*s Gw kudu jawab apaan?! Ya bisa bisa aja sih Gw ikut, cuma ya masa Gw jadi pengkhianat di Fakultas Gw sendiri dengan ikut ngedenger rencana mereka buat menangin Bang Gavin sedangkan Gw bukan pendukungnya Dia? Jelas-jelas Gw itu timsesnya Bang Jason, kalo mereka tau udah pasti cap pengkhianat fakultas melekat di Gw terlebih Gw itu komisaris kelas. Gw harus ngasih alesan apa ya."
Terlihat seorang Mahasiswa lain memasuki ruang kelas B seperti sedang mencari seseorang. Begitu melihat Zio yang berada disana, Ia menarik nafas lega dan lanjut berjalan kearahnya.
"Ternyata emang masih disini. Eh Zio, Lu dicariin noh di depan gerbang."
"Siapa?"
"Si bule cantik, dari Fakultas Ekonomi. Lu cek noh hp Lu."
Eh iya Keira nelponin Gw, pantes aja ga kedengeran lah hp Gw masih mode silent. Tumben Dia dateng langsung, ada apaan ya? Eh, tapi bagus juga timing nya pas wkwk Gw jadi punya alesan buat keluar. Thank Kei, emang Lu itu Dewi penyelamat Gw.
"Oh iya Gw ada keperluan sama Dia, woi sorry nih kali ini Gw ga bisa ikutan. Ada hal penting nih yang mau Gw bahas. Btw Gw keluar duluan ya, ntar kabarin aja perkembangan diskusi kalian." Zio bergegas keluar dari ruang kelasnya sebelum mendengar jawaban dari mereka yang ada disana.
"Eh btw siapa tuh si bule cantik? Kok rasanya familiar yak sama julukan itu?" Tanya Erga begitu penasaran.
"Kayaknya Si Keira itu deh, Dia dari Fakultas Ekonomi juga kan? Dan Zio juga lumayan deket sama Dia. Feeling Gw sih gitu." Sahut Irvan yakin.
"Bukan cuma deket, emang faktanya tuh anak suka sama si Keira. Sayangnya ya cintanya itu harus bertepuk sebelah tangan wkwk." Andre menambahkan.
"Eh? Kok Lu tau?" Tanya Irvan.
"Nebak! Wkwk." Jawaban dari Andre tak pelak membuat mereka yang mendengar di buat kecewa lantaran fakta yang di ucapkan ya barusan ternyata hanya hasil dari tebakannya saja. Sedangkan si penutur, Andre hanya tertawa melihat raut wajah dari teman-teman sekelasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Love
FanfictionA Family series by CIERRA, Di kala cinta datang, akankah persahabatan mereka tetap utuh? Temukan jawabannya dalam series FRIENDS WITH LOVE!!! Cast by Yeji (Itzy) Minhyun (Nu'est) Mingyu (Seventeen) Jeno (NCT) Yujin (Ive) Wooyoung (Ateez) Yo...