BASTIAN'S FAMILY
DONI BASTIAN (44)
INDI KAMILA (43)Doni bisa dikatakan seorang Suami sekaligus Ayah terbaik diantara kedua kepala keluarga yang sekomplek dengannya. Pria asli Manado itu merupakan Seorang Profesor ilmu ekonomi yang kini mengajar sebagai Dosen di salah satu Universitas terbaik di Indonesia yaitu Universitas Pelita Bangsa, Jakarta.
Jika Suaminya di beri label sebagai Suami dan Ayah terbaik di komplek tempat tinggalnya, maka tak heran jika Indi mendapat predikat sebagai Istri dan Ibu terbaik disana. Bagaimana tidak, diantara dua sahabatnya itu hanya Indi lah yang paling lembut, kalem dan penuh dengan aura positif dari dalam dirinya. Bahkan sebelum menikah saja, banyak yang mengatakan bahwa Indi memiliki aura keibuan yang sangat kuat dalam dirinya.
Doni dan Indi juga bertemu pertama kali karena bersekolah di SMA yang sama yaitu SMA Negeri Nusa, Jakarta. Keluarga Doni memang berdarah Manado tapi banyak dari mereka yang menetap di Jakarta dengan berbagai alasan salah satunya yaitu Doni. Sedangkan Indi, perempuan berdarah Sunda itu mendapat kesempatan bersekolah disana karena beasiswa penuh yang didapatkannya.
Keduanya juga dianugerahi sepasang buah cinta mereka yang diberi nama Rendra Auriga Bastian dan sang adik Naomi Rezkya Bastian.
Anak Pertama
KIM MINGYU (SEVENTEEN) as RENDRA AURIGA BASTIAN
✓Perpaduan sempurna antara Ibu dan Ayahnya.✓Ekstrovert abis namun masih dalam batas normal.
✓Aktif di hampir semua kegiatan olahraga.
Kapten Tim Futsal di kampusnya.✓Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Pelita Bangsa, Jakarta.
✓Pengikut setia Jason Edgar.
✓Bucin total ke Keira Edgar, namun tak bisa terang-terangan karena takut ketahuan Jason.
✓Mood booster nya Keluarga Bastian.
Anak Kedua
AHN YUJIN (IVE) as NAOMI REZKYA BASTIAN
✓Duplikat sang Ibu kecuali bentuk matanya.✓Sifatnya sangat keterbalikan dari Ibunya yang kalem dan keibuan, justru Dia termasuk anak yang aktif dan blak-blakkan.
✓Tidak suka kegiatan organisasi, menurutnya itu melelahkan.
✓Sangat menjaga kecantikannya.
✓Baginya Keira sudah dianggap lebih dari sekedar sahabat melainkan sebagai kakak iparnya.
✓Mahasiswi Psikologi di Universitas Pelita Bangsa, Jakarta.
✓TTM nya Enrico Anggara.
✓Dimana ada Keira disitu pasti ada Naomi kecuali ketika Keira sedang berada di organisasi.
"Mamaku cantik, Ayahku ganteng dan tentu saja gen yang diwariskan juga sempurna. Buktinya? Ya, Aku! Rendra Bastian. Bukan bermaksud memuji diri sendiri tapi kalau faktanya memang begitu Aku bisa apa? Aku ga mungkin kan berbohong dan bilang kalau diri ini berwajah pas-pasan? Oh jangan lupakan adikku juga yang cantik walau udah jelas lebih cantikan si tetangga sebelah." (Rendra Auriga Bastian)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Love
Fiksi PenggemarA Family series by CIERRA, Di kala cinta datang, akankah persahabatan mereka tetap utuh? Temukan jawabannya dalam series FRIENDS WITH LOVE!!! Cast by Yeji (Itzy) Minhyun (Nu'est) Mingyu (Seventeen) Jeno (NCT) Yujin (Ive) Wooyoung (Ateez) Yo...