CAMPING (Part 1)

44 10 0
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu telah tiba, squad edbara yang terdiri dari Jason, Keira, Rendra, Naomi, Zio, Rico dan Deon sedang bersiap untuk segera menuju ke lokasi camping yang telah di sepakati oleh mereka dua hari yang lalu.

Semua perlengkapan sudah di masukkan ke dalam bagasi mobil. Mengingat sempat ada perdebatan mengenai mobil siapa yang akan mereka pakai untuk menuju ke lokasi, akhirnya mereka sepakat untuk membawa mobil masing-masing.

Jason bersama Keira, Rendra bersama dengan Naomi dan terakhir Zio, Rico beserta Deon mereka bertiga berada dalam satu mobil bersama.

Mereka memutuskan untuk berkemah di salah satu lokasi di daerah Bandung, untuk itulah mereka mulai berangkat sejak jam 8 pagi tadi untuk bisa sampai lebih cepat di lokasi. Hanya Jason dan Keira saja yang berangkat lebih telat yaitu pukul 10 pagi lantaran Pria itu mendadak mendapat ada urusan mendesak di salah satu hotelnya sehingga menunda waktu keberangkatan mereka.

Namun entah bagaimana urusan mendesak itu ternyata tak membutuhkan waktu lebih lama untuk di selesaikan dan Jason bersama dengan Keira sudah berangkat menuju ke lokasi yang dituju.

"Kak, apa ada masalah di hotel? Kakak sampe buru-buru kesana." Tanya Keira sesaat setelah Ia dan Jason masuk ke dalam mobil.

"Bukan masalah yang serius kok, kamu nggak perlu khawatir." Jawab Jason yang masih fokus menyetir.

"Apa udah selesai? Kalo belum kita bisa ..."

"Saya udah janji kan kalo hari ini kita mau camping bareng dengan anggota yang lain. Masalah apapun itu selama bukan masalah hidup dan mati Saya nggak akan ngelanggar janji yang udah Saya buat. Jangan khawatir, kamu percaya Saya kan Kei?"

"Emm! Kalo itu Ka Jason, masalah apapun yang terjadi pasti bisa Kakak hadapin. Btw thanks ya Kak, udah mau ikut Kei hari ini."

Keira memperlihatkan senyum bahagia nya untuk Jason yang langsung mendapat usapan lembut di puncak kepala Keira oleh Jason.

Pria itu sesekali melirik Keira dengan senyum bahagianya dan kembali fokus untuk menyetir mobil. Baginya bisa melihat sang Adik sebahagia sekarang, Ia rela melakukan apa saja agar sang Adik bisa terus tersenyum bahagia seperti itu.



.
.
.
.
.



Mobil yang membawa Zio, Rico dan Deon telah tiba terlebih dahulu di lokasi camping di ikuti dengan mobil milik Rendra bersama dengan Naomi yang tiba tak lama setelah Zio memarkirkan mobilnya.

Melihat Naomi turun dari dalam mobil, Rico yang sedari tadi hanya fokus ke layar ponselnya seketika semburat bahagia tercetak jelas di wajahnya. Namun tak lama setelah itu, Ia harus menahan diri untuk tidak berlari menemui Naomi karena Rendra yang kini ikut turun dan berjalan tepat di belakang Naomi mendekat ke arahnya.

"Lokasinya cukup bagus, nggak begitu jauh dari pemukiman penduduk dan nggak dekat juga dengan hutan di ujung sana. Pas di tengah-tengah, kerja bagus Zio." Rendra memuji pilihan tempat yang di pilih oleh Zio yang menurutnya cukup strategis.

"Gw juga di rekomendasiin sama beberapa temen, dan setelah gw survei ternyata memang lokasinya pas." Pungkas Zio merespon pujian dari Rendra untuknya.

"Oh iya di sebelah sana juga ada yang lagi camping tuh. Ah... Seru banget." Naomi ikut berkomentar begitu melihat ternyata di sebelah kanan mereka juga ada yang ikut berkemah.

"Lumayan banyak juga yang datang ke lokasi ini untuk camping apalagi di hari libur. Mungkin nanti juga ada yang bakal datang lagi." Tambah Zio dengan pandangannya yang masih menelusuri daerah di sekitarnya.

"Bagus dong makin rame makin meriah haha, jadi nggak terlalu serem kalo malem." Tambah Naomi.

"Justru kalo nggak serem ya nggak bakalan seru kali Naomi, masa suasananya adem ayem aja sama aja dong dengan camping di pekarangan rumah, bedanya cuma lokasi doang." Rico yang sebelumnya hanya menyimak kini ikut berbicara.

Friends With LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang