Naomi berlari masuk ke dalam perpustakaan milik Fakultas Ekonomi untuk bertemu dengan Keira. Ia terlihat seperti ingin memberitahu sahabatnya itu tentang sesuatu hal yang sangat penting.
Tak butuh waktu lama untuk menemukan Keira, karena saat ini Ia sedang duduk tepat di kursi baris terdepan area pintu masuk.
"Keira! Hah! Akhirnya ketemu juga."
Naomi terlihat lega dan mulai mengatur pernapasannya agar kembali normal.
Keira yang sedang fokus membaca tampak cukup kaget begitu melihat Naomi tiba-tiba saja sudah berdiri di hadapannya.
"Loh Naomi, kok kesini? Ada apa? Eh duduk dulu coba."
Keira menyuruh Naomi agar duduk terlebih dahulu, begitu melihat sahabatnya seperti sedang habis berlari.
"Wah kebiasaan ya Kei, untung Aku tau kalo kamu nggak ngangkat telpon pasti lagi di perpus. Makanya Aku langsung kemari." Ucap Naomi yang kini mulai kembali tenang.
"Kenapa? Kok kayak ada yang urgent gitu?" Tanya Keira cukup penasaran apa yang membuat Naomi sampai berlari masuk ke perpustakaan untuk menemuinya.
"Jadi kamu nggak tau Kei? Alasan Aku kemari kamu beneran nggak tau?"
Naomi cukup kaget mengetahui bahwa Keira tak tahu apa-apa mengenai hal yang ingin di tanyakan oleh Naomi.
"Apaan sih Naomi? Jangan bikin penasaran bisa? Aku beneran nggak tau, emang apaan?" Keira balik bertanya.
"Buka deh forum gosip kampus! Baca postingan pertama disana, udah rame banget pula lagi."
"Forum gosip? Nggak ah! Kirain apaan, lagian kamu tau kan Aku nggak pernah ngebuka forum nggak penting itu."
Keira terlihat tak peduli, Ia kembali membaca bukunya namun tak lama Naomi merebut paksa buku tersebut agar Keira bisa kembali fokus padanya.
"Naomi! Kita lagi di perpus. Sini kan bukunya!"
"Syukur banget kamu lagi di perpus, kayaknya orang-orang di sini se-frekuensi sama kamu, nggak tau gosip apa yang lagi trending sekarang. Oke, kalo kamu nggak mau buka, biar Aku yang buka. Nih kamu baca dulu isi postingan nya."
Naomi memperlihatkan isi postingan di forum kampus yang kini sudah berisi lebih dari 300 komentar, padahal isi postingan tersebut baru saja di muat sekitar 10 menit yang lalu.
Keira yang sempat menolak untuk melihat isi postingan di forum tersebut dengan terpaksa Ia mulai membaca isi postingan yang ada disana dan seketika itu juga Keira membulatkan matanya kaget seakan tak percaya dengan apa yang baru saja di baca oleh nya.
HOT UPDATE! KISAH CINTA SEGITIGA ANTARA DUA MAHASISWI DENGAN SEORANG MAHASISWA SENIOR KEMBALI TERJADI DI DALAM AREA KAMPUS.
"Hubungan cinta segitiga antara Mahasiswi berinisial KE dengan Mahasiswa terkenal berinisial RB, membuat SA Mahasiswi yang menyukai RB tega menjebak KE yang membuat KE gagal tampil di acara puncak dies natalis kampus dua minggu yang lalu.
Menurut informan anonim kami, SA dan RB memang sudah dekat dan selalu bersama dalam kurun waktu yang cukup lama namun semenjak kehadiran KE, Mahasiswi cantik yang cukup populer itu RB perlahan mulai berpaling dari SA. Mengetahui hal tersebut, SA tak terima yang membuatnya di bakar api cemburu. SA memutuskan untuk memperingati KE dengan cara membuatnya jera dan tak merebut RB darinya. SA berhasil membuat KE gagal tampil di acara puncak dies natalis. Namun hal itu tak di ketahui oleh banyak orang karena ternyata gagal tampilnya KE saat itu rumornya di tutupi oleh beberapa kalangan Mahasiswa.
Perbuatan SA terhadap KE tak lama diketahui oleh RB dan membuat RB marah besar. RB meminta SA untuk merenungi perbuatannya dan memohon maaf kepada KE sampai KE mau memaafkannya. Namun sampai detik postingan ini di muat, SA belum berniat untuk mengakui perbuatannya dan meminta maaf langsung pada KE. Apa itu artinya SA tidak merasa dirinya salah atau Dia akan melanjutkan aksinya untuk menindas KE sampai KE mau melepaskan RB?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With Love
FanficA Family series by CIERRA, Di kala cinta datang, akankah persahabatan mereka tetap utuh? Temukan jawabannya dalam series FRIENDS WITH LOVE!!! Cast by Yeji (Itzy) Minhyun (Nu'est) Mingyu (Seventeen) Jeno (NCT) Yujin (Ive) Wooyoung (Ateez) Yo...