❗❗❗WARNING SPOILER ❗❗❗
MULAI DARI SINI CERITA AKAN BERPATOKAN PADA MANGA KIMETSU NO YAIBA.
ADA BEBERAPA PERUBAHAN PADA SCENE MAUPUN DIALOG TOKOH DI CHAPTER INI DIMANA TAK SESUAI DENGAN MANGA ASLINYA YANG SENGAJA AUTHOR BUAT.
YANG BELUM BACA MANGA, SILAKAN BACA.
SEKIAN DARI AUTHOR.HAPPY READING
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️*
Raut keterkejutan terpampang jelas pada wajah Tanjirou dan Kotetsu kala melihat sebuah katana yang berada di dalam boneka mekanik.
Sontak saja mereka berdua heboh seraya bingung bagaimana bisa sebuah katana berada di dalam sana tanpa seorang pun yang mengetahuinya.
Heiji dan (Y/n) berjalan mendekati boneka itu dan menatap katana yang masih berada di sana.
“Ku rasa ini adalah senjata rahasia yang dimaksud oleh Kanroji-sama saat itu, Tanjirou,” kata Heiji.
“Itu pasti pedang yang berusia 300 tahun atau semacamnya!” ucap Kotetsu heboh.
“Wah! Ku rasa kau benar! Aku ingat ucapan Kanroji-san saat itu!” sahut Tanjirou.
“Aku tidak bisa berhenti bersemangat! Tanjirou-san, karena kau yang berhasil menyerangnya maka kau boleh mengambilnya! K-K-Ku mohon, ambillah!” ucap Kotetsu.
“Tidak, tidak! Aku tidak bisa mengambilnya! Bonekanya sudah babak belur karena digunakan selama ratusan tahun, lalu kemudian tadi aku dan Heiji terus menghajarnya. Ini pasti hanya sebuah kebetulan boneka ini rusak saat aku menyerangnya tadi,” jawab Tanjirou berusaha menolak.
“Tanjirou-san, kau sedang kesulitan karena pedangmu belum dibuat, ‘kan? Jadi, silakan ambil pedang itu. Aku yang memiliki boneka ini, dan aku berhak mengatakan itu padamu! Jangan sungkan!”
“Tidak, tidak boleh. Bagaimana jika Heiji saja yang mengambilnya?” kata Tanjirou berusaha menolak lagi.
“Tidak bisa. Itu hakmu yang sudah merusak boneka itu. Anggaplah ini tanggung jawab karena sudah merusaknya,” celetuk Heiji santai yang diangguki oleh (Y/n).
“Logam yang ditempa pada Era Sengoku sangat berkualitas. Ambil pedangnya!” pinta Kotetsu.
Dengan perasaan yang gembira kini Tanjirou dan Kotetsu mendekati pedang itu dan mengambilnya dari sana.
Mereka berniat untuk menarik dan membuka pedang itu untuk mengatahui bagaimana rupa dari katana legendaris itu.
Dibukanya sarung katana itu, menampilkan bilah katana yang sudah sangat berkarat. Mengingat usianya yang sudah melampaui 300 tahun, tak heran jika itu terjadi, bukan.
Wajah berseri-seri keduanya mendadak berubah menjadi tampang lesu, yah bagaimana tidak padahal mereka sudah merasa sangat gembira kala menemukan katana legendaris sejak Era Sengoku itu.
Namun, tak lama kemudian muncul suara dari semak-semak, membuat mereka yang ada di sana sontak menoleh ke arahnya berasal.
Siluet seseorang dengan tubuhnya yang berotot kian mendekat. Tanjirou dan Kotetsu berteriak lantaran melihat wujud dari monster otot bertopeng Hyottoko.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)
Фанфик(L/N) (Y/N) Bisakah kita menyebutnya dengan 'Gadis Es Sehangat Matahari'? Wajahnya yang tenang dengan perilakunya selalu hangat pada orang lain, membuat (Y/n) disukai oleh seluruh Kisatsutai. Dirinya memilih untuk pergi ke dunia Kimetsu no Yaiba unt...