🌌 Chapter 62🌌

1.6K 214 6
                                    

❗❗❗WARNING SPOILER ❗❗❗

MULAI DARI SINI CERITA AKAN BERPATOKAN PADA MANGA KIMETSU NO YAIBA.

ADA BEBERAPA PERUBAHAN PADA SCENE MAUPUN DIALOG TOKOH DI CHAPTER INI DIMANA TAK SESUAI DENGAN MANGA ASLINYA YANG SENGAJA AUTHOR BUAT.

YANG BELUM BACA MANGA, SILAKAN BACA.
SEKIAN DARI AUTHOR.

HAPPY READING
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

*

*
Tanjirou POV

Tubuh asli dari iblis itu benar-benar kecil dan cepat. Padahal aku sangat yakin dia berada di sini sejak tadi.

Terlebih Genya tadi sudah menembakkan pelurunya, seharusnya iblis itu tidak bisa bergerak lebih jauh. Namun, tubuh asli iblis itu kembali menghilang.

Jika boleh jujur, tubuhku sudah tidak sanggup lagi dengan rasa sakit yang ada pada tubuhku.

Namun, jika aku menyerah di sini, aku tidak akan bisa membantu Genya dan Nezuko dan Heiji, Kanroji-san, juga (Y/n)-Neesan akan mati kehilangan tenaga.

Kemana dia? Di mana tubuh kecil milik iblis itu? Aku harus cepat menemukannya. Seandainya tadi naga pohon itu tidak membelit kami, mungkin iblis itu sudah berhasil kami habisi.

Eep!”

Suara itu, suara iblis itu! Di mana dia? Sial, aku tidak menyadarinya. Iblis itu sudah kembali melarikan diri.

“Bedebah sialan! Berhenti melarikan diri! Jangan lari dari tanggung jawab mu!”

“Semua dosa yang kau perbuat, semua perbuatan jahat yang kau lakukan, akan kubuat kau bertanggung jawab atas semua itu! Kau tidak akan bisa lolos dari semua ini!!!”

Aku sudah tidak bisa menahan semua emosi yang meluap ini lagi. Iblis itu sudah membuat kekacauan di desa ini dan membuat semuanya terluka, Nezuko, Genya, Heiji, Kanroji-san, Tokito-san, (Y/n)-Neesan.

Lupakan semua rasa sakit yang menjalar untuk sementara. Larilah, aku harus bisa terus lari untuk bisa mengejar iblis kecil itu.

Pikirkan cara untuk bisa mengejarnya, pikirkan bagaimana caranya aku bisa memenggalnya secepat mungkin.

“Jangan lari, Bedebah!!!”

Brrraaakkk

Astaga, Genya membuatku kaget. Tenaganya benar-benar besar untuk mengangkat sebuah batang pohon berukuran besar dan melemparkannya ke arah iblis itu.

Awalnya aku cukup terkejut dengan perubahan tubuh Genya yang bisa memiliki aura iblis bila memakan bagian dari tubuh iblis, tapi aku sadar itu adalah kekuatan yang luar biasa yang hanya dimiliki oleh adik Hashira Angin ini.

Sial, meski Genya telah melemparkan batang pohon berukuran besar itu pun iblis itu masih bisa menghindar dan kabur. Bahkan, kini saat Nezuko hampir berhasil mendekatinya serangan Nezuko meleset.

✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang