🌌Chapter 16🌌

5.4K 667 62
                                    

"Kwak! Turun gunung, pergilah ke hutan Komori. Rumornya ada iblis bersembunyi di sana. Kwak!"

"Ke arah mana aku harus melangkah, Touro?" tanya (Y/n).

"Kwak! Pergilah ke arah barat daya setelah turun gunung. Kwak!"

"Baiklah. Ayo, Touro."

Touro yang mengerti maksud dari majikannya pun segera bertengger di bahu (Y/n). Kemudian (Y/n) menggunakan teknik Hiraishin miliknya untuk sampai di hutan Komori dengan cepat.

Sedetik kemudian, dia telah tiba di tepi hutan Komori. (Y/n) segera melesat ke dalam hutan, Byakuugan miliknya tak lengah sedikitpun mencari keberadaan iblis yang rumornya berada di sana.

"Cih. Dimana iblis itu bersembunyi?" gerutu (Y/n).

(Y/n) terus berlari masuk ke dalam hutan, namun matanya masih belum menemukan keberadaan iblis. Ini sudah berlangsung hampir setengah jam, tapi hasilnya nihil.
Dia akhirnya memilih untuk menghentikan langkahnya, dan tetap mewaspadai sekitarnya.

Tiba-tiba, insting milik (Y/n) merasakan aura iblis tak jauh dari tempatnya berdiri. (Y/n) menggenggam katana nya, bersiap jika iblis mendekat.


"Gggrrrrrrrrr"


"Rrrraaaww"

"Gadis manis, tak baik berkeliaran di hutan tengah malam seperti ini."

"Apa peduliku, dia akan menjadi makananku."

Muncul sekelompok iblis yang mulai mengepung (Y/n). Aura kelaparan mereka perlihatkan kepada (Y/n) yang masih setia dengan tatapan datarnya. Dikeluarkan nya Nichirin dari sarungnya, menghiraukan perkataan para iblis itu dan mulai menyerang.



"Uchuu no Kokyuu, Juu-ni no Kata : Jikan Yugami (Distorsi Waktu)"




Waktu di sekitar (Y/n) melambat, langsung saja dia melayangkan tebasan secara cepat pada para iblis itu dengan sekali ayunan.

Sreett

Sebagian dari jumlah iblis mulai berkurang. Kini (Y/n) kembali menyerang ke arah iblis yang masih tersisa.


"Uchuu no Kokyuu, Ni no Kata : Uchuu Ido (Lintang Kosmik)"


Sreett








"Hiraishin, Uchuu no Kokyuu, Shichi no Kata : Anakuro Kyuushuu (Serapan Lubang Hitam)"


Sreett

Seluruh iblis sudah berhasil (Y/n) kalahkan. Namun, belum sempat (Y/n) bernapas lega muncul kembali sekelompok iblis dengan jumlah yang mungkin lebih banyak dari sebelumnya.




*
(Y/n) POV

Baru saja aku menebas sekelompok iblis dalam jumlah banyak, kini mereka muncul kembali dengan jumlah yang lebih banyak dari sebelumnya.

Mereka mulai kembali menyerang, nampaknya malam ini aku akan melakukan pertempuran besar. Baiklah, akan ku ladeni kalian.

Bisa ku lihat perbedaan dari sebelumnya, iblis-iblis yabg ku lawan sekarang lebih kuat meski tak begitu signifikan. Mereka bisa menghindari beberapa serangan yang aku layangkan pada mereka.


Sreett


Creekk


Wushh




✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang