Name : (L/N) (Y/N)
Hair colour : Hitam
Eyes colour : Biru
Height : 150 cm (usia 14 tahun) dan 167 cm (saat sudah menjadi Hashira)
Age : 14 tahun (saat menjadi Kisatsutai)Seragam Kisatsutai dan Haori
(Anggap saja Haorinya panjang :D)
Katana
Penampilan setelah menjadi Kisatsutai
Anggap saja penampilannya seperti ilustrasi di atas, yah. Intinya kuncir satu. Hehe :D
(Gambar dan ilustrasi murni bersumber dari Google dan Pinterest)
Bentuk pernapasan : Pernapasan semesta (Uchuu no Kokyuu [ 宇宙の呼吸])
1. Uchuu no Kokyuu, Ichi no Kata : Uchuu Senkou 宇宙閃光 (Kilatan Semesta)
Tebasan dengan kecepatan seperti kilat sehingga lawan tidak bisa menghindar.2. Uchuu no Kokyuu, Ni no Kata : Uchuu Ido 宇宙緯度 (Lintang Kosmik)
Tebasan melintang yang menyerang titik vital lawan sehingga dapat memperlambat regenerasi.3. Uchuu no Kokyuu, San no Kata: Ginga Enkei 銀河円形 (Lingkaran Galaksi)
Tebasan yang akan menghasilkan sebuah cahaya berputar hingga leher iblis terpenggal, sehingga sebelum leher terpenggal maka cahaya itu akan terus berputar.4. Uchuu no Kokyuu, Shi no Kata : Ryuusei Genjutsu 流星 幻術 (Ilusi Meteor)
Tebasan yang dilakukan dari atas sehingga memancing lawan untuk melihat ke atas yang akhirnya terjebak dalam sebuah ilusi yang dimana lawan melihat hujan meteor yang indah. Sehingga lawan tidak sadar jika telah tertebas.5. Uchuu no Kokyuu, Go no Kata : Hoshi no Fuku 星の吹く (Hembusan Bintang)
Tebasan yang akan menghasilkan perasaan hangat dan tenang untuk iblis. Digunakan untuk menebas iblis yang telah menyesali perbuatannya, sehingga tebasan yang dihasilkan tidak terasa sakit bagi iblis.6. Uchuu no Kokyuu, Roku no Kata : Kuroihoshi-en 黒い星炎 (Kobaran Api Hitam)
Tebasan yang menghasilkan api hitam abadi yang membuat iblis terbakar seperti terkena matahari. (Mirip Amaterasu milik Itachi)7. Uchuu no Kokyuu, Shichi no Kata : Anakuro Kyuushuu 穴黒吸収 (Serapan Lubang Hitam)
Tebasan yang akan menghasilkan sebuah lubang hitam, sehingga saat leher iblis tertebas tubuhnya juga akan hancur disedot oleh lubang hitam.8. Uchuu no Kokyuu, Hachi no Kata : Yasashii Suisei 優しい彗星 (Komet lembut)
Dibandingkan dengan tebasan, bentuk ini lebih ke ayunan lembut di udara yang kemudian menghasilkan cahaya seperti komet kecil yang mana komet kecil tersebut bisa menyembuhkan berbagai luka.9. Uchuu no Kokyuu, Ku no Kata : Uchuu Jouka 宇宙浄化 (Kosmik Pemurnian)
Melakukan tebasan beruntun kepada musuh hingga dan menjadi serpihan cahaya dan mati.10. Uchuu no Kokyuu, Juu no Kata : Uchuu no Yami 宇宙の闇 (Kegelapan semesta)
Teknik tebasan yang akan menghasikan kegelapan bagi musuh sehingga musuh tidak dapat melihat posisi pengguna yang akhirnya sadar setelah terpenggal.11. Uchuu no Kokyuu, Juu-ichi no Kata : Shinkuu Seiun 真空星雲 (Nebula Hampa)
Menebas tanpa mengeluarkan suara dan hawa kehadiran, sehingga lawan tak sadar bahwa lawan sudah tertebas.12. Uchuu no Kokyuu, Juu-ni no Kata : Jikan Yugami 時間歪み (Distorsi Waktu)
Memperlambat waktu selama 60 detik dalam radius 50 meter dari pengguna yang berguna untuk memperlambat gerakan musuh, kemudian dilanjutkan dengan ayunan melintang untuk menebas leher iblis.13. Uchuu no Kokyuu, Juu-san no Kata : Kouta Uchuujin 凍った宇宙塵 (Debu Kosmik Beku)
Teknik yang akan menyebabkan iblis yang terkena tebasan dibagian tubuhnya akan segera membeku ditempat sampai matahari terbit dan membakarnya menjadi abu.14. Uchuu no Kokyuu, Juu-shi no Kata : Chinmoku Arashi 沈黙嵐 (Badai Kesunyian)
Teknik ini hampir sama dengan teknik ke-11. Namun, teknik ini akan membuat kesunyian tanpa suara bagi iblis seakan tidak ada satupun suara yang didengar dengan mengayunkan katana secara pelan 360° sebelum melakukan tebasan.15. Uchuu no Kokyuu, Juu-go no Kata : Makisen Shinkuu 巻線真空 (Ruang Hampa Berliku)
Gerakan melakukan tebasan secara cepat dan zigzag tanpa suara, sehingga iblis akan tercincang dan mati.16. Uchuu no Kokyuu, Juu-roku no Kata : Houshasen Kuukan 放射線空間 (Ruang Radiasi)
Gabungan dari bentuk 1-13 (teknik 5 & 8 tidak diikutsertakan) yang diawali dengan terbentuknya sebuah kubah yang akan mengurung dan mengunci pergerakan lawan. Sehingga iblis tidak akan bisa menghindari setiap tebasan yang diberikan.Sekian perkenalan karakter (y/n) dari Author, yah. Jan lupa di hapalin yah, teknik sama penjelasannya. :D
Selamat menikmati makanannya//plakk
Selamat Menikmati Ceritanya ❤️❤️❤️⬇️⬇️⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)
Fanfic(L/N) (Y/N) Bisakah kita menyebutnya dengan 'Gadis Es Sehangat Matahari'? Wajahnya yang tenang dengan perilakunya selalu hangat pada orang lain, membuat (Y/n) disukai oleh seluruh Kisatsutai. Dirinya memilih untuk pergi ke dunia Kimetsu no Yaiba unt...