❗❗❗WARNING SPOILER ❗❗❗
MULAI DARI SINI CERITA AKAN BERPATOKAN PADA MANGA KIMETSU NO YAIBA.
ADA BEBERAPA PERUBAHAN PADA SCENE MAUPUN DIALOG TOKOH DI CHAPTER INI DIMANA TAK SESUAI DENGAN MANGA ASLINYA YANG SENGAJA AUTHOR BUAT.
YANG BELUM BACA MANGA, SILAKAN BACA.
SEKIAN DARI AUTHOR.HAPPY READING
⬇️⬇️⬇️⬇️*
“Iwa no Kokyuu, Go no Kata...”
“Tsuki no Kokyuu, Juu-roku no Kata: Gekkou – Katawaretsuki!”
“Uchuu no Kokyuu, Shici no Kata: Anakuro Kyuushuu! (Serapan Lubang Hitam)”
Gyoumei dan (Y/n) berada di garda terdepan pertarungan dengan sang iblis bulan atas.
Kecepatan serangan Kokushibou memang dengan mudah bisa (Y/n) imbangi, akan tetapi Gyoumei tak ingin membiarkan gadis itu bertarung sendirian.
Lagipula, Gyoumei juga ingin mengetahui sesuatu yang mungkin tak pernah Gyoumei ketahui sebelumnya.
Sesuatu yang seharusnya para pemilik tanda bisa melakukannya, Gyoumei ingin mengetahui kebenaran tentang itu.
(Y/n) terus meminta Gyoumei untuk terus maju, ini adalah kesempatan yang langka agar Gyoumei dapat mendapatkan hasil dari keingintahuannya. Akankah Gyoumei dapat mendapatkannya?
Tentu! Dia berhasil mencapai dan melihat dunia transparan. Dengan begitu Gyoumei paham mengapa Kokushibou dapat menyerang bahkan sebelum Gyoumei melancarkan serangan.
Nadi, aliran darah, hingga keadaan organ dalam iblis, Gyoumei bisa melihatnya walau dia buta.
Jadi inilah yang membuat (Y/n) juga mampu mengimbangi Kokushibou meski dia hanya bertarung sendirian barusan. Gyoumei mengerti sekarang.
Muichirou dan Sanemi mencoba masuk ke arena pertarungan, mereka harus bisa memanfaatkan celah saat Gyoumei dan (Y/n) menyerang saat ini juga. Meski harus menyerang secara serentak itu tak masalah.
“Tsuki no Kokyuu, Juu-shi no Kata: Kyouhen – Tenman Sangetsu! (Malapetaka: Bulan Sabit Tenjin)”
“Uchuu no Kokyuu, Juu-ni no Kata: Jikan Yugami! (Distorsi Waktu)”
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)
Fanfic(L/N) (Y/N) Bisakah kita menyebutnya dengan 'Gadis Es Sehangat Matahari'? Wajahnya yang tenang dengan perilakunya selalu hangat pada orang lain, membuat (Y/n) disukai oleh seluruh Kisatsutai. Dirinya memilih untuk pergi ke dunia Kimetsu no Yaiba unt...