❗❗❗WARNING SPOILER ❗❗❗
MULAI DARI SINI CERITA AKAN BERPATOKAN PADA MANGA KIMETSU NO YAIBA.
ADA BEBERAPA PERUBAHAN PADA SCENE MAUPUN DIALOG TOKOH DI CHAPTER INI DIMANA TAK SESUAI DENGAN MANGA ASLINYA YANG SENGAJA AUTHOR BUAT.
YANG BELUM BACA MANGA, SILAKAN BACA.
SEKIAN DARI AUTHOR.HAPPY READING
⬇️⬇️⬇️⬇️*
*
Tanjirou POVKejadian di dojo Shinazugawa-san kemarin benar-benar membuat semuanya kacau. Padahal aku berniat untuk menghentikan perlakuan kejam Shinazugawa-san pada Genya.
Aku tak tahu apa yang terjadi pada mereka, tapi menghajar dan mengatakan hal buruk pada adiknya sendiri bukankah itu sudah sangat keterlaluan.
Yah, pada akhirnya aku gagal membuat mereka berdamai dan justru malah membuat kekacauan yang lebih buruk hingga membuat gagak Oyakata-sama memberikan teguran resmi 5 hari yang lalu.
Apa boleh buat, terpaksa aku memang harus menunda latihanku dengan Shinazugawa-san dan tak boleh mendekatinya, lagipula dia memang selalu membenci kehadiranku sejak awal, bukan.
Sudah 2 minggu sejak aku menerima teguran Oyakata-sama seraya memulihkan semua luka memar dan lebam yang ku dapat dari latihan kemarin, akhirnya aku kembali diperbolehkan melanjutkan latihan di tempat selanjutnya, Ah kebetulan aku bersama Zenitsu sekarang.
Entah sudah berapa lama sejak kami berjalan mendaki gunung untuk pergi ke kediaman Hashira Batu.
Sejak tadi Zenitsu terus saja mengeluh dan mengumpat karena perjalanan kami yang tak kunjung sampai di kediaman Hashira Batu.
Namun, akhirnya mata kami berdua menangkap pemandangan beberapa orang yang tengah berdiri di bawah aliran air terjun, termasuk Inosuke.
Astaga, aku bisa merasakan bagaimana dinginnya air yang mendarat di atas kepala mereka.
“Kalau kau mengosongkan pikiranmu, bahkan api yang mengenai mu akan terasa dingin.”
Suara berat siapa itu? Arahnya dari arah belakang ku dan Zenitsu, ‘kan?
“Selamat datang di tempat latihanku.”
“Hwaaghh!!!”
Astaga, ini gila! Pemilik suara itu rupanya Sang Hashira Batu, Himejima-san.
Apa-apaan yang sedang dia lakukan?! Dia dikelilingi dan berdiri di atas kobaran api seraya mengangkat sebatang kayu besar di kedua bahunya. Ini bukan tempat latihan, ini neraka! Aku tidak bohong!!!
*
Author POVBenar saja, latihan yang akan Tanjirou dan kawan-kawinnya lakukan sekarang adalah latihan yang mengharuskan mereka langsung bersinggungan dengan alam.
Di sesi latihan milik Hashira Batu ini setiap orang harus melakukan tiga hal ini secara bertahap, yakni berdiri di bawah aliran air terjun, dilanjutkan dengan mengangkat tiga batang besar di kedua bahu mereka, dan terakhir mereka harus bisa mendorong sebuah batu besar hingga mampu bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)
Fiksi Penggemar(L/N) (Y/N) Bisakah kita menyebutnya dengan 'Gadis Es Sehangat Matahari'? Wajahnya yang tenang dengan perilakunya selalu hangat pada orang lain, membuat (Y/n) disukai oleh seluruh Kisatsutai. Dirinya memilih untuk pergi ke dunia Kimetsu no Yaiba unt...