🌌 Chapter 44🌌

2.9K 377 76
                                    

!!! WARNING SPOILER !!!

UNTUK ARC RED DISTRIC AUTHOR PAKE VERSI DI ANIME YAH. YANG BELUM NONTON JANGAN LUPA NONTON.

SEKIAN DARI AUTHOR.

HAPPY READING

⬇️⬇️⬇️⬇️




*

'Sejak kapan dia datang? Apa-apaan auranya itu? Aku tak pernah merasakan hawa Hashira yang seperti ini sebelumnya.'

"Belum saatnya aku ikut serta untuk bertarung. Saat ini, adik iblisku yang imut telah menanti untuk segera menghancurkan organ dalam mu."

Baru saja (Y/n) merampungkan kalimatnya, wujud Nezuko perlahan berubah. Raut kemarahan semakin jelas pada Nezuko, mode iblis Nezuko sudah aktif sekarang.

'Sepertinya aku akan ikut dimarahi Uzui-senpai gara-gara membiarkan Nezuko berubah menjadi mode iblis,' batin (Y/n) seraya melihat Nezuko yang sudah mulai menyerang Daki.

Dengan mode iblisnya yang sudah aktif, Nezuko bisa bergerak secepat kedipan mata.

Meski serangan yang Nezuko berikan pada Daki hanyalah gerakan sederhana, akan tetapi siapa sangka jika Nezuko bahkan mampu membuat Daki tersungkur ke tanah.

Benar, Nezuko menghantam tubuhnya dengan kuat, bahkan kakinya sampai menembus punggung Daki.

Nezuko mulai menyadari betapa kuatnya mode iblis yang dia miliki saat ini. Dia menyeringai senang seraya menatap Daki yang masih belum bisa bergerak.

Nezuko menggila, dia bahkan dengan tanpa ragu terus menginjak tubuh Daki hingga membuatnya menjerit kesakitan.

"Minggir bocah sialan!"

Sssrrreeettt

Suluran obi kembali Daki keluarkan, guna untuk mode pertahanan obinya berhasil mencincang tubuh Nezuko bahkan mengenai lehernya.

"Nezuko!" teriak (Y/n).

(Y/n) yang tak terima dengan apa yang Daki lakukan segera menarik Nichirin nya dan berusaha mengejar Daki yang bergerak mundur.

Daki tentu saja tak tinggal diam, dia turut menyerang (Y/n) menggunakan suluran obi nya yang setajam pedang.

Namun, itu bukanlah hal yang patut dikhawatirkan oleh (Y/n) karena dia bisa dengan mudah memotong dan menangkis setiap obi yang Daki arahkan padanya.

"Kalian akan kucincang dan aku kurung dalam obi ku!" pekik Daki seraya terus menyerang menggunakan obi nya.

Raut kepanikan Daki tunjukkan dengan jelas. Bagaimana tidak? Obi yang mengarah pada (Y/n) terus saja berhasil dia potong, juga tanpa diduga tubuh Nezuko yang sudah terpotong pun masih mampu menahan serangan obi milik Daki.

Nezuko melirik tajam ke arah Daki dengan kondisi kepalanya yang sudah terpenggal akibat serangan obi.

'Kalau diliat langsung gini, Nezuko nyeremin juga astaga,' batin (Y/n) bergidik ngeri.

Tiba-tiba cipratan darah Nezuko yang menempel pada Daki mengeluarkan cahaya merah muda. Tak lama kemudian tubuh Daki mengeluarkan api merah yang cukup besar. Tidak, itu bukan api milik Daki. Itu... Kekkijutsu Nezuko.

Daki menjerit kesakitan akibat api Nezuko yang terus membakar tubuhnya. Nezuko tersenyum senang seraya menyatukan kembali tubuhnya yang terpotong.

Adik dari sang tokoh utama kini berubah drastis menjadi sosok iblis yang kejam, bahkan tanpa belas kasihan dalam menyiksa lawannya.

✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang