🌌 Chapter 43🌌

2.9K 383 43
                                    

!!! WARNING SPOILER !!!

UNTUK ARC RED DISTRIC AUTHOR PAKE VERSI DI ANIME YAH. YANG BELUM NONTON JANGAN LUPA NONTON.

SEKIAN DARI AUTHOR.

HAPPY READING

⬇️⬇️⬇️⬇️





*
Author POV

“Karena sudah membuatku kesal, aku akan membunuhmu saja.”

Tanjirou masih terus bertahan dalam pertarungannnya melawan Daki, dirinya paham betul pada keadaan katananya yang terkikis akibat beradu serangan dengan iblis bulan atas tingkat 6 itu. Namun, bagi Tanjirou tidak ada pilihan untuk mundur. Tanjirou harus bisa menghadapinya meski dia seorang diri. Terlebih lagi, dia juga harus mampu untuk menggunakan Hinokami Kagura yang sudah dia latih selama ini. Tapi...




*
Flashback ON
*


*
Tanjirou POV

Kokoro o moyase! Untuk menjadi lebih kuat, bakar hatimu dan kobarkan api semangat dari dalam hatimu! Tunjukkan pada para iblis kalau kita manusia juga bisa jadi lebih kuat!”

Ha’i!

Sudah selama 4 bulan aku, Zenitsu, dan Inosuke menjadi tsuguko dari Rengoku-san. Saat menjalankan misi di Kereta Mugen pada saat itu dia mengatakannya sendiri untuk menjadikan kami tsuguko nya, tidak ku sangka dia benar-benar orang yang menepati janjinya.

Jika boleh jujur, latihan yang diberikan oleh Rengoku-san benar-benar menyiksa. Ini bahkan lebih keras jika dibandingkan dengan latihan yang aku jalani sebelumnya. Namun, aku tidak boleh mengeluh, demi menjadi lebih kuat aku harus bisa melakukannya. Tubuhku juga mulai terbiasa dengan latihan keras yang selalu Rengoku-san berikan.

Apalagi informasi tentang Hinokami Kagura juga ku dapatkan dari Senjuro-kun, adik dari Rengoku-san. Tidak ku sangka jika Hinokami Kagura adalah bentuk dari teknik pernapasan matahari. Jika saja Shinjurou-san tidak mengatakan apapun saat pertama kali bertemu, mungkin aku tak akan tahu apapun, yah meski pertemuanku dengan beliau kurang bersahabat.

Namun, ku dengar akhir-akhir ini sifat Shinjurou-san mulai melembut. Ku dengar dari Senjurou-kun, beliau bertemu dengan (Y/n) Nee-san. Entah apa yang terjadi pada mereka, aku cukup senang mendengar keadaan Shinjurou-san yang sudah mulai membaik.

Pada setiap latihan yang aku jalani sebagai tsuguko, aku tak pernah lupa untuk selalu mengembangkan Hinokami Kagura milikku. Tubuhku lebih cocok jika aku menggunakannya. Akan tetapi....

Hinokami Kagura: Enbu! (Tarian Dewa Api: Tarian melingkar)”

Heki-ra no— (Kilau biru—)“

Deg

Celaka, tubuhku mati rasa. Bahkan sangat sakit saat kugunakan untuk bernapas. Bahkan aku berpikir aku takkan bisa bertahan jika kondisi ku terus seperti ini.

“Tanjirou! Daijoubu ka?!”

“Apa kau lapar?!”

“Baka!”

Bahkan Zenitsu dan Inosuke sampai cemas dengan kondisiku yang seperti ini setiap kali aku menggunakan Hinokami Kagura. Saking kuatnya....

✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang