Hora Minna-san! Siap untuk kejutan yang pertama?
Yaps, batul. Ada Taisho Secret edisi ke 2. Ada apa aja sih rahasia yang selama ini warga panpic Cosmic Strength sembunyiin dari kita? Capcus kita bongkar!
1. Di antara Trio Kamaboko, Zenitsu adalah orang yang paling dekat dengan Heiji.
2. Touro dan Kido, kedua gagak kasugai itu suka membicarakan tuannya satu sama lain ketika tidak bersama dengan majikannya.
3. Giyuu terkadang mengunjungi kediaman Semesta untuk sedikit menceritakan keluh kesah yang dia alami selama ini.
4. Kazamamoto Eiji, penempa pedang (Y/n), seringkali mengirim surat ke kediaman Semesta hanya untuk sekadar menanyakan keadaan katana miliknya.
5. Tanpa sepengetahuan siapapun, Sanemi suka datang ke arena latihan kediaman Semesta hanya untuk latihan, itu membuat Touma terkadang merasa takut dimarahi oleh (Y/n) karena membiarkan Hashira itu masuk tanpa izin.
6. Jika disuruh memilih antara latihan Hashira mana yang paling mudah, maka Tanjirou akan memilih latihan dari (Y/n).
7. Selain gagak milik Oyakata-sama, Kidou, gagak milik Heiji, juga dikenal sebagai salah satu gagak kasugai paling kalem diantara gagak lain, maksudnya apa yang dia katakan jarang membuat orang lain merasa emosi.
8. Touro dan Tennoji Matsuemon, gagak Tanjiro, selalu menjadi incaran Heiji dan Inosuke. Mereka berdua bahkan pernah berniat untuk mengikat dua ekor gagak itu lalu membakarnya hidup-hidup.
9. Semenjak kepergian (Y/n), Hubungan Muichirou dan Heiji kian membaik. Mereka terkadang kompak untuk membuat Sanemi kesal dengan menambahkan banyak garam pada ohagi yang hendak dimakannya.
10. Meski terlihat sebagai seorang yang memiliki kepribadian periang dan berisik, faktanya Heiji juga pendendam yang takkan mengampuni siapapun yang menyakiti orang-orang terdekatnya.
11. Sejak (Y/n) meninggal, Touro dan Heiji jadi jarang bertengkar dan ribut. Bahkan Kidou heran kala melihat Touro yang bertengger di kepala Heiji.
12. Heiji pernah mengurung Touro dan Kidou di satu kandang selama 3 hari berturut-turut gara-gara dua ekor gagak itu salah mengira Heiji akan bunuh diri saat dia memegang sebuah pisau, padahal saat itu Heiji hanya ingin mengupas buah. Parahnya, dua gagak itu membuat Hashira dan Trio Gamaboko datang ke kediaman Semesta.
13. Nezuko akan mengajak Kanao dan Aoi kala musim semi tiba untuk pergi ke taman kediaman Semesta, menurut nya bunga sakura yang mekar di sana sangat indah.
14. Aoi Hinganbana yang ada di kediaman semesta dijaga oleh keluarga Ubuyashiki. Menurut mereka, bunga itu adalah kenangan terindah dan satu-satunya yang berkaitan erat dengan (Y/n).
15. Kepribadian Heiji tak banyak berubah sejak sang guru pergi, hanya bedanya adalah Heiji sedikit lebih introvert dari sebelumnya.
16. Kyoujuro hampir setiap pekan selalu mengunjungi makam (Y/n) dengan diekori oleh Senjurou dan Shinjuro. Tidak, mereka bukan ingin bersedih di sana, tapi melainkan mengadukan semua kelakuan Trio Gamaboko yang tak pernah berhenti membuat ulah.
17. Entah bagaimana bisa, sejak perang berakhir Obanai tak lagi posesif bila Mitsuri bicara ada Trio Gamaboko, Obanai juga sudah mau menerima Tanjirou.
18. Sanemi dan Genya sudah akur sejak pertarungan bersama Kokushibou, tapi sekarang keduanya menjadi musuh besar Zenitsu, Zenitsu bilang dia sangat membenci Shinazugawa bersaudara galak itu.
19. Kaname, gagak kasugai Kyoujuro, menjadi gagak yang paling sering mengunjungi Trio Gamaboko karena mereka memanglah mantan tsuguko dari Kyoujuro.
20. Sikap Inosuke berbanding terbalik ketika berhadapan dengan Tanjirou, Zenitsu dan Heiji. Entah mantra apa yang sudah Heiji berikan, Inosuke lebih cenderung lebih tenang jika berhadapan dengan Heiji.
21. Shinobu sering mengajak Giyuu untuk ke toko bunga, alasannya ingin membeli bunga untuk ditaburkan ke makam Kanae, padahal Shinobu hanya ingin menikmati waktu bersama Giyuu.
22. Hingga saat ini, Zenitsu dan Uzui belum akur karena apa yang sudah Uzui lakukan di distrik Yoshiwara.
23. Dalam urusan membuat orang naik darah, Heiji adalah pelaku handal. Terutama bagi Obanai, dia seringkali mencoba mengambil Kaburamaru saat Obanai tidak bersamanya.
24. Trio loli dan Aoi mungkin adalah orang yang paling sabar jika menghadapi keberisikan Heiji dan Zenitsu sekarang.
25. Gyoumei memelihara kucing sejak pensiun dari Hashira, dia menamai kucingnya dengan nama Aoru. Di menamainya demikian karena Genya bilang matanya sebiru milik Hashira Semesta.
26. Uzui dan Kyoujuro sering menjahili Heiji, menurut mereka sangat memuaskan kala melihat ekspresi marah Heiji yang kemudian akan berteriak hingga telinga hampir pecah.
27. Meski sulit dipercaya, gagak milik Muichirou sekarang lebih menyukai dekat-dekat dengan Heiji dibandingkan dengan majikannya sendiri.
28. Tak jauh berbeda dengan (Y/n), Heiji rupanya juga pintar menyanyi. Itu terbongkar kala Kiriya, Kuina dan Kanata diam-diam datang ke kediaman Semesta.
29. Setelah perang berakhir, Nona Tamayo dan Yushiro adalah satu-satunya iblis. Mereka akhirnya mengabdikan diri mereka sebagai tabib dan seorang seniman.
30. Meski Kisatsutai telah resmi dibubarkan, faktanya mantan pemburu iblis selalu mengadakan pertemuan setiap bulan di kediaman Oyakata-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Cosmic Strength (Kimetsu No Yaiba X Reader)
Fanfic(L/N) (Y/N) Bisakah kita menyebutnya dengan 'Gadis Es Sehangat Matahari'? Wajahnya yang tenang dengan perilakunya selalu hangat pada orang lain, membuat (Y/n) disukai oleh seluruh Kisatsutai. Dirinya memilih untuk pergi ke dunia Kimetsu no Yaiba unt...