Kini Faisal dan ketiga kembarannya sudah pulang, dipulangkan lebih tepatnya, karena Kondisi Fatir yang memang sedang tidak baik.
Dan ketiganya juga sudah tau jika Rio kini menjadi teman Fatir, Faik awalnya tentu tidak menerima, namun karena dia sayang pada Fatir, dia terima.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, loh kok udah pada pulang kan belum waktunya?" Tanya Ayu heran, sedangkan pak Adnan memilih mengamankan mobil
"I-itu, Nana sakit Bun"
Raut wajah Ayu sontak berubah menjadi Khawatir, "sakit? Apa yang sakit? Sekarang kita kerumah sakit aja ya?"
Fatir menggeleng ribut, "bunda bunda, Nana gak papa... I'm Fine, see?" Ucap Fatir menggenggam jemari ibunya
"Tapi ini badan kamu anget banget loh na.."
Fatir tersenyum, "Nana gak papa, istirahat bentar juga sembuh kok Bun, sekarang Nana mau istirahat dulu"
Ayu menghela nafas pasrah dan mengangguk, Fatir berjalan lesu menuju kamarnya, entah kenapa badannya sangat lemas bukan main, kepalanya juga sangat pusing, ia tidak tau kenapa.
Faisal merasakan sesuatu bergetar di saku celananya, ternyata pamannya Mengirim pesan.
Om Dev Rese😱
|Cal, nanti om sama Jef kesana, terus kita juga mau nginep disana.
Baru sajaFaisal mengerutkan kening, "tumben" gumamnya, Fakra menoleh, "ada apa mas?" Faisal memberikan handphone nya kepada Fakra
"Seriously? Wahh udah lama om Dev sama om Jef gak kesini, pasti bakal seru deh!" Seru Fakra antusias saat mengetahui om-om nya akan datang.
Me
Om, boleh nitip gak?
ReadOm Dev Rese 😱
|Boleh, mau nitip apa? Yang lain juga mau nitip apa?
Baru sajaMe
Sabar dong om! Ical mau tanya dulu nih
ReadOm Dev Rese 😱
|Yaudah cepet, ini om udah mau otewe masalahnya.Faisal menoleh kepada Fakra, "mau nitip makanan sama om Dev gak dek?" Fakra mengangguk cepat, "iya, Burger satu gitu ya?" Faisal mengangguk
Kemudian berjalan ke ruang tengah, mencari Faik, "bang Faik." Faik menoleh, "kenapa mas?" Faisal menunjukkan handphone nya kepada Faik, "om Dev bilang dia mau kesini, Lo mau nitip makanan gak?"
Faik mengangguk antusias, "pasti dong! Beliin cheese cake 2 ya, soalnya Nana juga pasti mau" Faisal tersenyum dan mengangguk kemudian dengan cepat mengetikkan pesanan adik adiknya.
Me
Om, katanya Fakra mau Burger, terus Faik sama Fatir maunya Cheese cake
ReadOm Dev Rese 😱
|Udah segitu aja?
|Oke, tunggu ya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dream
Ficção AdolescenteOr : Empat anak derlangga ❝Kata Bunda hujan itu Rahmat, tapi ini Rahmatnya kebanyakan sampe bikin kasih sayang Ayah ilang.❞ Kisah Si kembar empat yang harus menghadapi kerasnya sikap sang ayah. ーDFCー || - Nct dream - || →Wilma Septiani Ramadhani. ©...