9. Untuk Temen-temen!
"Makasih teman-teman, udah selalu ada sama Nana. Terutama buat Felix dan Haris, kalian berdua itu teman paling baik."
°°°
Kini Felix, Sean, Yejla, Juhan, dan Karfa sedang ada di rumah Haris, mata mereka sembab seharian menangis sesaat setelah kembali dari acara pemakaman Fatir. Sungguh, sesak sekali. Terlebih Felix dan Haris yang notabennya sangat dekat dengan Four twins.
"Hiks, gue masih gak nyangka Fatir udah gak ada.." lirih Yejla dengan Mata sembabnya dan masih terus sesenggukan
"Sama anjir lah, kemarin dia masih ketawa-ketawa lho, terus baru aja liburan di pantai sama om Ferdy juga, tapi Tuhan ternyata udah nyiapin rencana tersendiri.." Sambung Juhan
"Hei, Fatir ngasih surat ini buat kita semua. Meskipun hanya satu, ini di tujukan buat semuanya." Ujar Haris memberi tahu teman-temannya
Mereka semua tertegun dengan Haris yang sekarang sedang memegang Amplop putih bertuliskan "dari Fatir" di sudutnya
"Siap buat baca?" Tanya Karfa kepada ke empatnya, Sean masih terus mengeluarkan air mata.
"menurut gue kita buka, gak baik kalo kita terus diemin surat yang udah cape-cape dibuat Fatir meskipun dia lagi sakit," Usul Sean yang masih terus sesenggukan
Mereka semua mengangguk akhirnya dan mulai membuka surat peninggalan Fatir itu
Dear kalian semua.
Pasti kaget ya ternyata gue punya surat buat kalian? Hehe jangan kaget ya..gue bikin surat ini, karena gue tau. Umur gue gak akan lama, dari mana gue tahu? Tentunya karena gue emang udah ngerasa gak enak aja.
Buat Haris, gue mau ucap makasih buat lo karena se kesel-keselnya lo sama anak-anak inisial F (gue, Abang, mas-mas sama Felix) lo tetep ada di samping kita semua.
Haris itu bener-bener temen yang paling baiiiikk, makasih, ya?
Buat Felix, makasih. Udah selalu jadi penengah kita semua. Udah selalu dukung kita semua, selalu kasih saran terbaik. Makasih Felix, makasih.
Buat Sean, lo ketua kelas paaaling sabar sejagat :B
Meskipun kelakuan anak-anak di luar nalar, lo selalu sabar.. heheDan yang lain, makasih ya udah mau jadi temen Fatir dan kembaran-kembaran Fatir, Fatir memang bukan anak yang bisa terbilang sempurna. Tapi kalian adalah teman-teman sempurna yang Allah berikan untuk Fatir serta kembaran-kembaran Fatir.
Makasih, Sean, Felix, Haris, Juhan, Karfa, Yejla dan yang lainnya. Makasih juga Edward, kalian semua yang terbaik..
Dari Fatir/Nana.
Yejla semakin histeris dan langsung di peluk Karfa, sedangkan Haris menahan nafas dan memejamkan mata. Felix menutup wajahnya, semuanya menangis.
"Lo orang baik tir.. itu sebabnya tuhan pengen cepet ketemu sama lo, Reace in Peace. Fatir..."
***
Sedekat itu persahabatan mereka guys..😭
Lah, Ima jadi nangis :(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dream
Genç KurguOr : Empat anak derlangga ❝Kata Bunda hujan itu Rahmat, tapi ini Rahmatnya kebanyakan sampe bikin kasih sayang Ayah ilang.❞ Kisah Si kembar empat yang harus menghadapi kerasnya sikap sang ayah. ーDFCー || - Nct dream - || →Wilma Septiani Ramadhani. ©...