[1]A piece of paper

953 60 0
                                    

1. Untuk Bunda

"Maafin Nana udah kecewain bunda, semoga bunda bisa ikhlas sama semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafin Nana udah kecewain bunda, semoga bunda bisa ikhlas sama semuanya."

🥀🥀🥀

Ayu berjalan gontai menuju ranjang Fatir, dengan secarik kertas di tangannya, Ayu kini menggigit bibirnya berusaha menahan isakan yang akan keluar kala dia membaca kertas bertuliskan 'untuk bunda' itu.

Haloo bundaaaa, ini nanaaaaa anak bunda yang manis!!

Bunda, Nana mau minta maaf kalo selama ini Nana banyak salah sama Bunda, bunda mau kan maafin Nana?

Pasti mau dong hehe, bunda... Setelah ini Nana mohon jangan ada tangisan, nana mohon jangan ada yang halangin jalan Nana buat menuju Tuhan.

Bunda ikhlasin Nana ya?

Nana cuma mau bilang, bunda jangan nangis.. Nana gak suka liat bunda nangis, karena Nana nanti jadi gak tega buat ninggalin bundanya..

Bunda, bunda tau gak? Bunda adalah malaikat yang terbaik dari Allah buat Nana, bunda mau ngurus Nana sama kembaran kembaran Nana tanpa pamrih, bunda adalah bunda yang paling hebat.

Nana seneng bisa jadi anak bunda.

Nana minta maaf karena nyembunyiin hal sebesar ini sama bunda.. bunda pasti sekarang marah sama Nana, karena Nana nyembunyiin ini semua dari bunda, yakan?

Maafin Nana ya Bun, nana belum jadi anak yang baik buat bunda, Nana juga belum bisa banggain bunda.

Nana cuma titip satu hal sama bunda, yaitu.. sayangin kembaran kembaran nana juga adik adik Nana ya Bun, jaga mereka.

Nana pamit ya Bun, makasih udah jadi wonder woman nya Nana, makasih buat semuanya.

Tertanda. Nana, Fatir. Anak manis bunda.

"Hiks, hiks. Nana... Sayangnya bunda, anaknya bunda,, kesayangannya bunda.. hiks, kenapa Nana tega sama bunda hiks."

Ayu meluruh. tubuhnya tumbang di samping Ranjang sang anak, Faik yang sedang berjalan menuju kamarnya segera mengangkat tubuh sang bunda.

"Bunda!"

🥀🥀🥀

"Terima kasih telah menjadi anak bunda Na, semoga di kehidupan selanjutnya kamu akan tetap menjadi anak bunda."

###
Ya.. begitulah🙆🏻‍♀️

[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang