[7]A piece of paper

472 44 0
                                    

7. Untuk om Jef

"Makasih om, selalu jadi temen curhatnya Nana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makasih om, selalu jadi temen curhatnya Nana."

🌼🌼🌼

Jefri menatap kosong kertas di depannya ini, menghela napas berulang kali pun ia tetap tidak kuat hanya sekedar membaca kata 'dari Fatir'

Dia dan Fatir itu sangat dekat jika kalian ingin tahu. Fatir selalu mencurahkan isi hatinya kepada Jefri, Jefri selalu mendengarkannya, kini. Anak itu sudah menemui sang pencipta, tidak ada lagi yang akan menemui Jefri secara diam-diam dan mencurahkan isi hati.

Perlahan, Jefri membuka amplop itu, dan mulai membaca isi di dalamnya

Halo om Jef, maaf. Nana mungkin gak akan bisa lagi curhat sama om, Nana gak akan bisa lagi kasih saran kalo-kalo om lagi butuh Nana.

Nana mungkin udah gak ada lagi di dunia, tapi om, kalo om emang lagi butuh temen buat kasih saran, om ajak aja Abang Pian. Dia mungkin emang pecicilan tapi kalo soal ngasih saran, Abang jagonya om. Lebih jago dari Nana malah.

Oh om, Hal yang Nana suka dari om itu.. karena om selalu bisa dengerin Nana, makasih udah selalu bisa jadi tempat curhatnya Nana. Makasih om selalu belain Nana dan kembaran-kembaran Nana.

Om.
Mulai sekarang, Jangan salahin diri lagi, ya?
Kecelakaan Oma sama Opa bukan salah om, ini semua takdir.

Takdir yang membawa Oma sama Opa pergi, dan itu bukan salah om. Nana gak mau lagi om sedih-sedih cuma karena om selalu salahin diri sendiri atas meninggalnya Oma-Opa

Kalo Om salahin diri lagi, Nana bakalan marah sama Om.

Terakhir, Nana mau titip abang-abang, bunda, dan adek-adek sama om. Meskipun Ayah udah bisa Nerima semuanya, tapi mereka udah cerai om...

Oh ya! Cepet cari cewek ya om!

Mungkin segitu aja dari Nana, makasih buat semuanya om..

Dari Fatir/Nana.

Jefri mengalihkan pandangannya dengan Nafas tertahan, mungkin Fatir memang hanya keponakannya, tetapi. Fatir itu sudah ia anggap sebagai anak sendiri sedari kecil, Fatir selalu menemuinya tatkala anak itu butuh tempat bersandar selain kembarannya.

"Dan lo bener-bener pergi sekarang na, ninggalin kembaran-kembaran lo, bunda lo, ayah lo, serta om lo ini."

###
Kedekatan Jefri-Nana yang gak kalian ketahui :)

[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang