10. Untuk Ayah
"Semuanya sudah berlalu Ayah, Nana sayang ayah melebihi sayang Nana ke diri Nana sendiri. Jangan salahin diri ayah atas semuanya."
°[--]°
Ferdy terdiam menatap amplop pemberian Ayu, ia sudah menerima amplop dari Ayu dua kali, yang berisi Surat perceraian dan.. surat dari Fatir.
Pria itu lantas mendudukkan dirinya di ranjang, Ferdy menitikkan air matanya, sekarang. Semuanya sudah hancur, hancur bagai kaca yang pecah menjadi beberapa bagian, seperti keluarganya. Dan itu ulahnya.
Dengan sekuat tenaga ia menghela napas dan mulai membuka surat pemberian anaknya.
Halo, ayah.
Ah mungkin Nana emang terlalu berekspektasi tinggi sama keluarga kita, Nana gak pernah benci sama AyahNana cuma.. Nana cuma mohon Ayah jangan lampiasin semuanya sama Mas-mas, Abang, dan adek-adek ya? Nana ngerti Ayah pengen yang terbaik buat semuanya, Ayah mungkin kerja untuk keluarga kita
Nana tahu Ayah benci Nana dan ketiga kembaran Nana karena kecelakaan itu, Nana wakilin kembaran-kembaran Nana buat minta maaf sama Ayah, maaf, ya? Gara-gara kita berempat mirip sama Oma dan Opa, Ayah jadi enggan buat liat kita
Tapi Nana yakin Ayah itu sebenernya Ayah yang baik...
Lembaran kedua.
Ayah.. Nana seneng, Ayah udah berubah, gak ada yang bisa Nana bilang sama Ayah karena Nana bener-bener seneng Ayah udah berubah..
makasih udah mau bisa Nerima semuanya Ayah..
Makasih udah engga lagi acuhin kita, Jangan pernah berubah ya? Tetep seperti ini meskipun Nana nanti pergi..
Makasih, karena kalo engga ada Ayah, Kita engga akan pernah Hadir. Karena.. Ayah itu Ayah kita, Ayah benci Kita hanya karena keadaan, Nana maklum itu.
Makasih buat suka dukanya Ayah, Nana seneng bisa liat Ayah berubah.. oh iya, Nana boleh minta sesuatu sebelum Nana bener-bener pergi?
Nana pengen, Ayah rujuk lagi sama bunda, mungkin bunda gak akan mau, tapi. Nana tahu bunda itu masih cinta sama Ayah, kembaran Nana, adek-adek Nana juga masih butuh figur Ayah. Om-om gak akan selamanya ada di samping mereka yah..
Nana mohon, rujuk ya? Setidaknya itu pemintaan Terakhir Nana sama Ayah, setelah itu Nana gak punya permintaan lagi kok sama Ayah, karena semuanya udah terkabul sebab Ayah udah berubah.. :D
Mungkin cuma segini yang bisa Nana sampein sama Ayah, makasih sekali lagi ayah..
Dari Fatir/Nana. Anak Yayah.
Deg
Yayah? Sungguh, hatinya serasa di jepit sesuatu sekarang, bahkan bernapas pun rasanya susah!
"Hiks, apa yang sudah aku perbuat pada anakku sendiri.. N-na.." Ferdy terduduk di lantai karena dirinya sangat lemas.
"Ayah akan usahain untuk menuhin permintaan terakhir kamu Na. Makasih buat surat ini, Makasih karena engga benci Ayah, Makasih atas semuanya. Fatir.."
The End!
____
Horeeeee, cerita yang sc nya banyak ini tamat juga akhirnya, ini beneran tamat alias aku gak akan update apapun di sini lagi 😁Makasih banget lho udah ngikutin Spesial chapter nya meskipun engga nyambung dan gak jelas, mungkin kalo versi cetak bakal jelas, eh! Engga-engga bukan apa-apa :)
Anyway, aku punya cerita baru, tapi gak tahu bakalan di lanjut apa engga, makasih sekali lagi, bbay!! Sampai jumpa di ceritaku yang lain, makasih sekali lagi 😆❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dream
Novela JuvenilOr : Empat anak derlangga ❝Kata Bunda hujan itu Rahmat, tapi ini Rahmatnya kebanyakan sampe bikin kasih sayang Ayah ilang.❞ Kisah Si kembar empat yang harus menghadapi kerasnya sikap sang ayah. ーDFCー || - Nct dream - || →Wilma Septiani Ramadhani. ©...