[8]A piece of paper

420 31 0
                                    

8. Untuk Om Dev

"Jangan pernah berubah ya om

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan pernah berubah ya om."

°°°

Om Dev. Ini Nana, Nana sayang Om Dev sama kayak Nana sayang Om Jef, kalian berdua itu adalah Om terbaik dari semuanya. Nana seneng bisa jadi keponakan kalian

Meskipun Nana cuma keponakan Om, tapi Om selalu anggep Nana anak om sendiri. Om juga gak pernah pelit sama kita berempat, sama adek-adek bahkan sama bunda.

Om selalu temenin Bunda, di saat Ayah yang notabennya suami bunda gak pernah ada di samping bunda. Makasih atas semua itu om.

Nana sayaaang banget sama Om, maaf. Nana selalu ngerepotin Om waktu kecil dulu, Nana selalu kacauin tugas punya Om, nana selalu ngerusuh dan bikin om marah! Maaf ya om..

Sekali-lagi makasih Om Dev, mungkin segitu aja yang bisa Nana sampein sama Om, kita emang gak sedeket Om sama Mas David, Makasih atas semuanya..

Dari Fatir/Nana.

Devar mengusap kertas itu dan melipatnya kembali, memasukkannya ke amplop seperti semula, "kita memang gak deket, tapi. om sayang kamu, Om udah anggep kamu sebagai anak Om sendiri."

Meski dia tidak sedekat Jefri dan si kembar empat, tetapi dia sangat sayang dengan anak-anak kakaknya itu. Dia pun sudah menganggap mereka sebagai anaknya, Devar itu memang selalu di buat kesal dulu saat Fatir dan ketiga kembarannya masih berusia 6 tahun, tugas Devar selalu basah karena di ompoli Fatir dan Faik, beruntung dulu Devar tidak seemosian sekarang.

***
Maaf buat Om Dev sedikit aja ya, soalnya kalian tahu. Momen Devar sama keponakannya itu jarang, yang lumayan sering itu Jefri yang notabennya emang Deket sama si kembar, di sini, Devar emang Deket sama David.

Tunggu 2 SC lagi ya.. bbayy

[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang