[5-6]A piece of paper

549 54 0
                                    

5-6. Untuk Adek-adek (esan-isan)

"Maafin Abang, Abang belum bisa jadi Abang yang baik buat kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maafin Abang, Abang belum bisa jadi Abang yang baik buat kalian."

°°°

Buat Esan.

Halo Esan, gimana keadaan nya Isan? Udah baikan 'kan? Bang Nana cuma mau nyampaiin beberapa hal aja sama Esan, gak banyak kok.

Yang pertama, Abang pengen kamu jadi sosok garda terdepan buat Isan, Isan itu anaknya cengeng, kena marah Abang aja dia nangis. Makanya Abang pengen kamu jadi sesosok orang yang bisa gantiin posisi Abang buat dia, kamu kembarannya. Kamu yang harus bisa ngertiin dia.

Abang sayaaang banget sama Esan, dulu. Waktu bunda bilang Abang bakalan dapet adik bayi Abang seneng banget, Abang gak bisa bayangin rasanya punya adik bayi, dan lahirnya kalian. Kalian adalah anugerah paling indah buat Abang.

Ya.. meskipun kadang nyebelin, hadeh.

Kedua. Abang cuma mau bilang, selalu lihat abang-abang ya? Meskipun kelihatannya mereka kuat, mereka itu rapuh. Jangan bilang sama mereka kalo Abang bilangin rahasia mereka ini hehe.

Mungkin segitu aja yang bisa Abang bilang sama kamu, oh iya. Di laci kamar Abang sama Abang Pian, ada sesuatu buat kamu sama Isan, semoga suka ya?

Makasih udah jadi adek Abang, maaf Abang belum bisa jadi Abang yang baik buat kamu dan Isan.

Dari Fatir. Abang kamu.

Jesan mengarahkan pandangannya ke atas, mengerjakan matanya berusaha menahan air mata meskipun usahanya gagal. Air matanya keluar dan di iringi Isakan yang semakin menjadi. "Hiks Abang.."

Sedangkan diluar...

Buat Isan

Halo Isan. Adek nya bang Nana yang paling gemesin meskipun kelakuan kamu bikin Abang usap dada terus.

Kamu tau gak sih? Sewaktu kamu bayi yang paling sering bikin bunda repot itu kamu, kamu sama Esan itu benar-benar adek yang bikin Abang bahagia

Meskipun Abang sedih karena Abang gak bisa bertahan lebih lama lagi, hehe. Abang cape, cape banget ngelawan penyakit sialan ini, et! Jangan di tiru perkataan Abang itu!

Dan Isan, Abang mau bilang. Selalu awasin abang-abang ya? Juga selalu jadi adek yang baik buat mereka, jangan nakal! Jangan bikin ayah bunda pusing!

Abang sayang kamu.

Oh iya, ajak Esan dan buka laci yang ada di kamar Abang. Disana ada hadiah buat kalian, semoga suka ya?

Makasih udah jadi adek Abang. Maaf. Abang belum bisa jadi Abang yang baik buat kalian.

Dari Fatir. Abang kamu.

Jisan menatap kertas itu dengan tangan gemetar dan pupil mata yang bergetar, hatinya hancur bagaikan kaca. "Sekarang, Abang Isan berkurang satu ya?"

***
Tit!!!!
Maaf banget ya ampun, karena kesibukan yang bertubi-tubi aku jadi lupa kalo masih ada beberapa sc yang belum😔

[✓]Derlangga's Four Children : 00' line Nct dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang