deskripsi karakter

3.3K 354 42
                                    

Oke karena ini cerita random author sang penulis. kalian bisa panggil aja aku Rai oke.
(Pakai aku gak tuh awokawok)

Biodata [Name]

Nama    : [Fullname][Name].
Gender  : perempuan.
Umur     : 15 tahun.
Lahir      : 23 Februari.
Tinggi    : 157 cm.
Berat     : 50 kg.
Hobi      : [Name] kerjaan nya tidur dan molor mulu gak tau termasuk hobi apa kagak.
Minuman favorit : [Name] itu suka banget yang nama nya susu apa lagi susu full cream atau susu yang original lah, ia kurang suka susu coklat, strawberry atau yang lain nya. bukan berarti benci ya ygy.
Makanan favorit : [Name] pemakan segala nya apa lagi yang gratis dia gak akan nolak soal nya [Name] termasuk sekte rejeki jangan di tolak hehe... kecuali batu dan kayu..

Penampakan [Name] :

[Name] tuh punya rambut yang panjang dan lembut sepinggang.

Warna rambut nya merah tua dengan campuran merah muda di beberapa bagian, salah satu nya di ujung rambut nya. Di bawah telinga nya terdapat bagian rambut yang bewarna keemasan.

Ia juga memiliki telinga seperti Elf yang runcing.

[Name] juga mempunyai mata dengan warna biru bagaikan laut.
 
 
 
Quirk :

'rose manipulation'

[Name] memiliki Quirk tipikal elemen. Ia dapat menumbuhkan mawar maupun sulur mawar di mana pun semau nya.

[Name] juga dapat mengendalikan bagian tertentu mulai dari kelopak mawar, sulur mawar maupun aroma nya.

(Mirip anak di kelas 1-b Ibara Shiozaki yang rambut nya dari daun/sulur/tanaman rambat ya mirip lah cuman bukan di rambut tapi bisa keluar dari tubuh nya.)

Fun fact : [Name] itu termasuk tipikal petarung jarak dekat walaupun Quirk nya tipikal jarak jauh namun [Name] lebih sering menggunakan seni bela diri yang ia pelajari. ( Padahal orang nya kerjaan molor Mulu bisa-bisanya jadi petarung jarak dekat:v)

ZYTKA  | BNHA X READER |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang