~{happy reading}~
.
.
."sampai jumpa [Name] berhati-hati lah saat di jalan, jangan lupa untuk meminum obat mu dengan teratur."
"Baik lah dokter Nicol."
Saat ini [Name] sedang di rumah sakit untuk mengambil obat nya. Itu karena [Name] belum sembuh sepenuhnya.
Ia terkadang akan mengalami pusing karena kurang istirahat.
Karena itu ia harus meminum obat untuk beberapa hari ke depan dan setelah nya ia akan sembuh total.
Btw.. dokter Nicol udah ngerawat [Name] saat di rumah sakit kemarin.
Dia juga udah anggap aku sebagai adik nya loh gaess. Padahal gak mau di anggap sekedar adik doang sih.
Soal nya dokter Nicol nya ganteng.
Gimana gak ganteng rambut pirang nya yang bersinar mata coklat nya yang indah dan sifat nya yang ramah dan baik hati di dukung dengan wajah tampan nya siapa yang gak terpikat coba?.
Jadi pengen [Name] embat mana waktu senyum aja bikin dia meleyot.
Sekarang aku sedang berjalan di koridor rumah sakit dan tak sengaja bertabrakan dengan seseorang membuat obat ku hampir terjatuh untungnya ketangkep.
"Maaf kan aku!"
Aku mengangkat pandangan ku ke depan. Dan ternyata aku menabrak seorang laki-laki. Dapat ku lihat Hoodie nya yang bewarna biru dengan sebuah tas sandang di pinggang nya dengan celana jeans nya yang panjang.
Saat melihat wajah nya aku dapat melihat Surai dua warna yaitu warna merah dan putih. Mata nya yang indah dengan warna biru dan hitam(?). Wajah nya yang tampan namun terdapat luka di mata kanan nya.
Namun tak merusak ketampanan nya.
Aku sangat mengenal orang ini.
siapa lagi kalau bukan anak nya pak enji.
'Todoroki shoto?!'
Astaga ini gak bercanda kan?
Apa omongan gw yang gak sengaja itu malah ke wujud!!
Padahal becanda doang loh ini.
Tapi gak apa deh lumayan liat muka dia, kan ganteng tapi sayang muka nya dingin banget.
Tapi emang lebih ganteng kalo liat secara dekat apa lagi ngeliat rambut nya yang entah kenapa lembut gitu pengen tak sentuh.
Tapi nanti malah di bekuin jadi es kan gak lucu.
gak jadi deh.
Tapi si doi cuman natap datar aku terus langsung pergi gak bilang apa-apa.
Duh, /sakit karena di cuekin sama ayang.
Tapi bodo lah capek saya, enak pulang makan mie terus lanjut turu.
Ngantuk karena begadang tadi malam.
Kebiasaan lain [Name] yang suka begadang sampai pagi. ygy
.
.
.
.
.
.
.Hari hingga hari terus berganti hingga sampai lah hari dimana ujian U.A siap di laksanakan. [Name] telah menyiapkan kan semua nya.
Ia hanya menggunakan Hoodie nya yang bewarna abu-abu dan training bewarna hitam ia juga menggunakan topi yang ia letakkan di kepala nya dengan rambut merah panjang nya yang di ikat pony tail.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
Acak➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...