*:..。o○Happy Reading○o。..:*
❀
🥀
"papa...""Melissa.." Professor David melepaskan [Name] dan menatap Melissa dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Apa nya yang sudah di atur? Jangan-jangan insiden ini rencana papa? Demi mendapatkan alat itu? Benarkah papa?" Melissa berjalan perlahan mendekati Professor dengan pandangan tak percaya.
"Benar." Midoriya dan Melissa terkejut mendengar kebenaran nya.
"Kenapa?"
"Aku hanya berusaha mendapatkan apa yang sudah direbut dariku. Penemuan hebat ini secara teknik memperkuat kekuatan super."
"Memperkuat kekuatan super?"
"Iya, masih di uji, tapi dengan alat ini. Berbeda dengan obat-obatan, kekuatan super bisa diperkuat tanpa memengaruhi tubuh. Tapi sponsor menyita penemuan data dan penelitian ini. Penelitian itu sendiri pun dibekukan. Jika ini di publikasikan dunia struktur masyarakat super akan berubah drastis. Khawatir akan hal itu pemerintah dari berbagai negara memberi tekanan pada nya. Oleh karena itu aku menyuruh Sam untuk menyewa penjahat itu." Ucap Professor tanpa menatap ke arah Melissa.
[Name] hanya mendengar dengan seksama tanpa mengganggu pembicaraan mereka. Bagi nya alat itu adalah malapetaka jika benar-benar di publikasikan. Karena akan menggangu keseimbangan dunia.
Bukan kah semakin kuat seorang Hero akan membuat Villain juga semakin kuat?
'beruntung aku sudah menghancurkan alat mengerikan itu. ' [Name] menatap nanar pada kepingan alat yang telah ia hancurkan.
"Mustahil... ini bohong kan papa? Katakan kalau ini bohong!" Melissa menatap dengan tidak percaya dengan perbuatan Professor David.
"Aku tidak bohong." Professor menjawab dengan jujur
"Ini aneh sekali.. Papa yang kukenal tak akan melakukan hal semacam itu! Lalu kenapa? Kenapa?"
"Ini demi All Might. Mungkin kalian tidak tahu, tapi kekuatannya mulai menghilang. Tapi jika dia memakai alatku, maka ia akan kembali normal. Tidak... tidak kemampuannya malah makin bertambah. Pahlawan nomor 1 lambang kedamaian bisa mendapatkan cahayanya kembali. Dan bisa menyelamatkan orang lagi!" Professor mencoba menjelaskan tujuan nya.
"Mereka mempertaruhkan nyawanya! Demi menyelamatkan para sandera. Kau pikir apa yang sudah di lewat kan deku-kun dan teman-temannya untuk sampai kesini!"
"Apa maksud nya.. penjahat nya palsu... seharusnya semua nya akting.." Professor menatap dengan bingung.
"Tidak mereka bukan penjahat palsu... sebelum datang kesini aku mendengar pembicaraan mereka dan mereka mengatakan bahwa mereka ingin merebut alat yang Professor buat... mereka penjahat asli.." [Name] membenarkan ucapan Professor.
"Bagaimana mungkin.."
"Tentu saja semua nya cuma akting.. akting untuk pura-pura menjadi penjahat palsu." seseorang datang dan tersenyum mengerikan.
'seingat ku nama Villain itu adalah Wolfram... dengan quirk manipulasi logam... Dan orang yang berkerja sama dengan All For One' [Name] menatap ke arah Wolfram dengan waspada. Bagaimana pun penjahat satu ini tak bisa di anggap remeh.
"Mereka." Midoriya bersiap mengeluarkan quirk nya namun Wolfram mengarahkan tangan nya hingga mengeluarkan percikan listrik yang membuat besi panjang di sekitar nya bergerak mengarah dan mengikat Midoriya hingga terhempas dengan kuat dan menempel ke dinding-dinding dengan besi yang mengikat tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZYTKA | BNHA X READER |
De Todo➵Sedang mencari cover yang pas. ➵Cover selalu berganti sesuai mood rai. ➵Cerita ini sedang melalui revisi yang banyak namun akan tetap up agar tidak terbengkalai. _____________________________________ Cerita tentang hubungan [Name] dan para karak...